❛.Bagian 4˙❥˙

520 32 5
                                    

Diperjalanan

•o0o•

Mereka semua sudah lama melewati hutan, mereka setim sedang melompati pohon pohon, yang memimpin didepan yaitu kayora.

"Berhenti!"Kayora menghentikan langkah mereka.

Semuanya berhenti, terlihat dari wajah mereka, mereka sangat bingung.

"Apa di antara kalian haus dan lapar"tanya Kayora

Semuanya hanya diam entah ingin memanggil Kayora atau sensei.

"Huhh.. kita semua seumur jadi panggil saja aku Kayora"Kayora bersandar di pohon menunggu jawaban mereka.

Choucho yang dari tadi sudah haus dan lapar padahal dia dalam mode langsing, terpaksa dia minum saja.

"kayora, aku sangat haus apa disini tidak ada air minum"choucho tidak tahan lagi terpaksa ia pun menghampiri Kayora.

"Mmm.. air nya ada di sebelah mu"ucap Kayora.

Eh!! (Semuanya terkejoed)

"Kenapa botol itu tiba tiba ada di samping choucho sejak tadi tidak ada botol di sekitar sini"ucap inojin.

Shikadai juga bingung di katakan inojin memang benar tadinya tidak ada botol itu tapi kenapa muncul di samping choucho.

Gluk gluk gluk!
Sudah tidak tahan lagi Choucho langsung meminum botol tersebut.

'kenapa Nannadaime memilih dia jadi pembimbing kami, padahal kami semua seumur, jadi kami saja yang mengejarkan dengan tim gabungan'
Batin shikadai.


Kayora pun dapat mendengar pikiran shikadai.

'Cih! Dasar shikadai anaknya Shikamaru itu dia membicarakan ku 'Batin kayora.

Kayora langsung berdiri.
"Apa ada yang haus lagi atau lapar juga"tanya Kayora.

"Tidak ada!" (Semua nya)

"Wakattah, kita lanjutkan misi nya"ucap Kayora.

Ha'i!!

Hari semakin gelap Sudah lama mereka mencari dimana markas kara tersebut belum di temukan terpaksa mereka beristirahat di tengah hutan.

"Hufft.. aku lelah sekali"Boruto membuang napas.

"Hey Kayora! Kita semua beristirahat dimana, sedangkan kita tidak Bawa apa apa"ucap sarada to the poin.

"Disebelah sana ada danau, kalian pergi saja duluan, aku disini dulu sebentar"ucap Kayora.

"Eh! Kau sendirian tidak takut apa dgn hutan segelap ini, ini sudah malam nanti takutnya kau terjadi apa apa.."ucap kawaki.

'kawaki ini yang dikenal sikap nya jutek tapi juga perhatian ya'Batin Kayora.

"Hmm.. aku akan menyusul kalian ini kaki ku sedikit pegal"Kayora memijat kaki nya dibagian mata kaki.

**✿❀Sarada's Destiny❀✿**                                     ༓☾L O N E L Y☽༓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang