Jam11:34
Diatas patung hokage ke4•o0o•
~Sudah 15 Tahun aku ditugaskan~ untuk menjaga 2Dunia, Yaitu
Dunia biasa dan dunia Shinobi.
Aku Sudah selesai mengawasi dunia biasa, Sekarang aku mengawasi dunia Shinobi lebih tepatnya aku ada didesa konoha, desa ini sudah lama tak ku kunjungi Setelah mengawasi Dunia biasa, kulihat lihat desa ini sudah modern, sekarang aku ada diatas patung hokage 4, Oh iya.. Aku ingin bercerita tentang diri ku sedikit, jadi setelah perang dunia Shinobi keempat aku langsung ditugaskan menjaga 2dunia umurku selalu ku ubah ubah. kenapa? karena aku tidak tau berapa umurku sebenarnya, sekarang ku ubah 19 tahun, aku ini seorang gadis yang diciptakan langsung bukan dilahirkan dari bayi .
~.∆.~Di kantor hokage
Tok!! tok!! tok!!
(Suara ketukan pintu)Naruto:"Masuk!"
Cklekk!
(Seorang gadis pun masuk)Sosok gadis:"kalian apa kabar?"
Naruto/Shikamaru:"Eh kau!"
Gadis itu"Ya, aku kembali lagi kesini"
Shikamaru:"Wah!, Sudah lama tidak bertemu"
Naruto: "Ya, Seharusnya kau tidak perlu lagi datang kedunia ini, karna dunia ini sudah aman dan damai, dan jarang juga ada penjahat"
Gadis itu:"Apa maksudmu, kau ingin menyinggung ku!"
Hufft!~ gadis itu pun membuang napas nya
Gadis itu:"Aku disini ingin menyampaikan sesuatu".
Naruto:"Menyampaikan apa?"
Gadis itu:"Kalian masih ingat anggota kara!"
Shikamaru:"ya!, kau tau dari mana?"
Gadis itu:"saat aku menuju ke desa ada 2 orang berjubah sedang mengikutiku sepertinya mereka sedang mencari orang, untuk menambah anggota mereka"
Darr!!(pukulan meja)
Naruto:"itu tidak mungkin !, organisasi kara sudah tidak ada lagi setelah insiden kawaki"
Gadis itu:"Naruto kau tidak percaya lihat ini!"
Pukk!
Tangan gadis itu pun di atas pundak Naruto, biarkan Naruto terkena genjutsu untuk menunjukan bukti.2 Mnt kemudian
Naruto pun membuka mata.Gadis itu: "kau sudah percaya?!"
Naruto: "itu tidak mungkin!! Shikamaru, Panggil tim 7, tim 10, tim 15, dan tim 5 -Ttebayo"
Shikamaru: "Mendokusai"
Shikamaru pun pergi.
Gadis itu: "aku mau ke taman dulu"
Naruto: "kau mau ke taman senju seperti biasa ya?!"
Gadis itu: "Hn, oh iya Naruto siapapun yang belum tau tentang diriku jangan di beritahukan ya, umum kan itu!"
KAMU SEDANG MEMBACA
**✿❀Sarada's Destiny❀✿** ༓☾L O N E L Y☽༓
Storie d'amoreBy:YonaRahelta Deks:Cerita baru ni WARNING!! pencipta anime ini adalah tuan masashi Kishimoto Author hanya meminjam karakter nya saja Untuk membuat cerita karangan imajinasi author. "ini ff pertama author" Siapa Yang Vote Cerita ini Author akan foll...