MafiaBoss|||•1•

435 45 0
                                    

.
.
.

Pagi yang cerah. Ketika aku membuka gorden kamar ku, sinar mentari langsung menyambut ku dengan sinar terang nya. Pagi ini seperti biasa, aku harus kembali bekerja di sebuah restoran terkenal yang terletak di tengah-tengah padat nya kota Seoul.

Setelah merapikan tempat tidur, aku langsung bergegas ke kamar mandi. 15 menit ku habis kan berada di sana, aku langsung memakai baju pelayan ku yang ku balut lagi dengan hoodie berwarna pink kesukaan ku, setelah itu aku langsung ke luar untuk sarapan.

"bukan kah sudah ku bilang, hari ini aku yang memasak sarapan untuk kita"

"astaga, ini bukan hal yang berat Bae~~ hanya roti panggang dan susu coklat hangat" Ucap Wendy, teman rekan kerja ku sekaligus sahabat ku, dan satu satu nya orang yang ku punya di dunia ini.

Ayah dan ibu ku meninggal di usia ku yang menginjak 8 tahun karna kecelakaan pesawat yang menimpa mereka saat ingin keluar negeri mengurus pekerjaan.

Pada suatu hari, aku bertemu dengan seorang nenek dan dia mengangkat ku menjadi cucu nya, yang ternyata adalah nenek Wendy, waktu itu usia kita sama. Pada saat kami berumur 16 tahun, nenek Wendy meninggal dan menyisakan rumah, jadilah kami sekarang harus bekerja demi kelangsungan hidup kami.

admin pov

"kau selalu seperti itu Son~~ aku jadi tidak enak pada mu" Ucap Irene.

"sudah lah, cepat makan atau kita akan terlambat"

Kami pun melahap sarapan yang di buat oleh Wendy, setelah itu kami segera ke halte bus untuk menuju ke tempat kami bekerja.

.
.
.

Tok.Tok

"masuk"

"Tuan, hari ini kita ada rapat dengan beberapa Mafia, terhitung ada sekitar 9 Mafia tuan, mereka ingin anda memilih satu di antara mereka untuk bekerja sama, bagaimana Tuan? apakah Tuan mau?"

"tikus-tikus seperti mereka tidak pantas mengajak ku bekerja sama, pikiran dan otak busuk mereka sangat mudah untuk di hafal.  Tapi tidak apa-apa, ayo kita lihat seberani apa mereka"

Kim Taehyung, mafia terkejam dan paling di takuti di seluruh penjuru kota Seoul, bahkan Korea Utara pun tunduk pada nya. Seorang mafia yang tidak pernah main-main dengan omongan nya, cerdas, dan selalu mempunyai tak tik yang sempurna untuk melumpuhkan siapa saja yang mengusik hidupnya dan orang orang yang dia anggap berharga.

Taehyung mempunyai appa bernama Kim Yee Sung, dan eomma nya Im Yoo Na. Taehyung juga memiliki saudara perempuan bernama Kim Yeri, dan Jeon Jungkook yang merupakan kekasih Yeri, seorang Mafia juga.

"Tuan, apa sudah bisa kita pergi sekarang? saya mendengar kabar mereka semua sedang menanti ke hadiran Tuan" Ucap salah satu bodyguard Taehyung.

"baiklah, mari kita berangkat"

.
.
.

Sampai di restoran, melihat Taehyung jalan menuju meja besar dimana tempat para mafia tersebut akan rapat, langsung saja mereka bertunduk hormat ke arah Taehyung.

"jangan berperilaku berlebihan, atau aku akan menjual 9 ginjal hari ini" Ucap Taehyung datar.

Sontak saja mereka terkejut dan langsung duduk di kursi masing-masing.

"cepatlah katakan apa mau kalian, aku tidak suka membuang waktu ku untuk orang-orang seperti kalian"

.
.
.

Kini dapur tempat Irene bekerja sedang heboh. Pasalnya restoran tempat mereka bekerja di datangi oleh Mafia tampan, entah takut atau merasa takjub dengan ketampanan Mafia yang baru datang itu, mereka sedang heboh sekarang.

"lihatlah siapa yang datang!!!"

"Mafia tampan itu mengunjungi restoran kita!!!"

"Ya Tuhan lihatlah ukiran sempurna mu itu!!!"

"bahkan dia melebihi dari kata sempurna!!!"

"andai saja dia bukan Mafia, aku akan segara menikahinya!!!"

"kalaupun dia seorang Mafia dan melamar ku, aku akan tetap bersedia menjadi istrinya!!"

Irene dan Wendy salah satu orang yang terlihat biasa saja mendengar kedatangan Mafia tampan? atau apalah itu sebutan dari mereka, berusaha menyibukan diri dengan cuci piring atau sekedar me lap-lap piring.

"apa tenggorakan mereka tidak sakit teriak terus?" Ucap Wendy yang mulai terganggu dengan suara bising pekerja lainnya.

"haha sudahlah biarkan mereka bahagia. Tapi kenapa hanya kita yang biasa saja dengan kedatangan Mafia itu? ku harap mereka tidak membunuh seseorang yang berada di restoran ini"

"Irene!"

Menejer restoran datang ke dapur menghampiri Irene.

"ya? ada apa?"

"tolong kau antarkan minuman ini ke meja Mafia itu ya, pakailah trolli untuk memudahkan mu membawa minuman yang banyak ini. Ingat hati-hati, mereka bukan orang yang biasa, apa lagi Tuan Kim"

"tuan Kim? Apa dia yang di sebut Mafia tampan? Ah sudahlah tidak penting sekali"

"baiklah, aku mengerti"

.
.
.

"jadi maksud kami mengundang kau kesini, untuk memilih satu di antara kami untuk bekerja sama dengan mu" Ucap Mafia Park.

"apakah kau fikir aku mau bekerja sama dengan pecundang seperti kalian? cih, jangan menghayal" Ucap Taehyung dingin.

Irene pun datang membawa 10 minuman ke meja para Mafia tersebut.

"permisi Tuan-Tuan, maaf mengganggu pembicaraan kalian, ini minumannya"

Dengan hati-hati Irene menaruh minuman tersebut di depan para Mafia itu. Dan ternyata Taehyung sendari tadi terus memperhatikan Irene dari atas hingga bawah, tetap dengan pandangan datarnya.

"cantik" Ucapan Taehyung dalam hati.

"silahkan di nikmati, permisi" Ucap nya dan langsung pergi kembali ke dapur.

"jadi bagaimana Tuan Kim Taehyung, siapa yang akan kau pilih untuk bekerja sama dengan mu?" Tanya Mafia Jung.

"apa kau tidak waras? aku tidak mungkin memilih cicak-cicak seperti kalian, apalagi untuk bekerja sama dengan ku. Buang jauh-jauh mimpi kalian, karna itu mustahil"

Setelah berkata seperti itu, Taehyung langsung bangkit dari duduknya dan pergi meninggalkan restoran itu, dapat di lihat raut wajah kecewa dari para Mafia-Mafia tersebut, karna gagal mempunyai peluang untuk bekerja sama dengan Mafia yang paling di takuti.

.
.
.

Sesampainya di dapur, Wendy langsung menghampiri Irene.

"Irene, apa kau baik-baik saja? kau tidak terluka kan berada dekat dengan Mafia-Mafia itu?

"yak, apa yang kau katakan, tentu saja aku baik-baik saja, aku tidak takut dengan orang seperti mereka"

"syukurlah, kalau begitu ayo kita bekerja lagi" Wendy menggandeng tangan sahabat nya itu dengan gembira, dan mereka melanjutkan pekerjaan mereka.

.
.
.

"cari tau tentang pelayan yang ber name tag Bae Irene tadi, aku mau hasilnya keluar besok"

"baik tuan".








•vote, like, comment
|see you|

MafiaBoss|||•{VRene}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang