Halo kita ketemu lagi :)
•
•
•
Kring!!!.............
Bel pulang sekolah pun berbunyi.
Hyunsuk pun nunggu diluar iya nunggu diluar karna jihoon lagi di suruh sama gurunya untuk membantu membawa kan buku buku yang berat.
Setelah selesai jihoon pun mendatangi hyunsuk dengan tergesa gesa apa lagi mau hujan.
" KAK! Hosh.... Hosh...... "
" eh...? Jihun kenapa lari lari sih! Kan jadi kaya gini " mengelap keringat jihoon
Avv
" Hehehe maaf kak yaudah ayok pulang mau hujan "
" Iya ayok "
Mereka pun pulang
•
•
•
Skip di rumah
Mereka sudah sampai mereka pun keluar dari mobil.
" Ayok mampir "
" Gak kak aku gak mau ngerepotin kakak "
" Ish..... Gak ada penolakkan!!!! Ayo masuk apalagi kamu gak bawa jaket tebel ayok!!!! " Sambil menarik narik jihoon sampai kedalam rumah.
Jihoon hanya pasrah aja :)
" Aku pulang!!!!! "
" Eh... Dah pulang " seseorang yang tak lain adalah bundanya, bundanya mengalihkan arahan ke hyunsuk dan bundanya menyadari kalau disamping hyunsuk ada seseorang.
" Loh jihoon "
" Oh.... Hai bun "
" em..... Pasti bunda tau kamu ditarik tarik hyunsuk untuk masukkan "
" Ish..... Kok bunda tau sih "
" Iya dong,yaudah sana bawa jihoon kekamar kasih baju nanti apalagi ini hari dingin "
" Ish.... iya iya aku tau bunda....... Anak bunda jihoon atau aku sih..... " Gumam bibirnya " Ayok jihoon " lanjutnya.
Jihoon menurut dia menurut aja dari pada nanti hyunsuk marah kan jadi berabe.
Di kamar hyunsuk
Jihoon yang melihat kamar hyunsuk kaget karna tempatnya bersih banged pakai d gak kaya kamar jihoon seperti kandang kerbau wkwkwkwk 😂😂😂.
KAMU SEDANG MEMBACA
everything about us (Hoonsuk) Treasure (END)
Romanceseorang mahasiswa namanya jihoon yang menyukai kakak kelas nya Bxb Homo Bl Homophobic harap menjauh :) Kalau suka di baca ya :) Star :8/10/20 Finis :15/11/20