bonus

1.3K 92 6
                                    



💎💎💎
💎💎💎💎💎
💎💎💎
💎


" Huek huek " itu adalah Hyunsuk dia pun bergegas kekamar mandi dan jihoon yang terganggu akhirnya pun bangun dan dia bingung kenapa Hyunsuk lari lari gitu akhirnya dia pun menyusul Hyunsuk dan mengelus punggung Hyunsuk.

Hyunsuk pun memuntahkan semuanya tapi muntahnya hanya bening dan mukanya pucat.

" Kamu gak papa kan muka kamu pucat kita kerumah sakit ya "

Hyunsuk menggeleng " jangan mungkin perutku mules aja "

" Tapi- "

" Sudah gakpapa aku mandi dulu kamu keluar sana "

" Tapi kamu baik baik aja kan kalau gak baik aku mandiin "

" Gak jihoon aku bukan anak kecil yang dimandiin sama mama nya sudah sana kamu keluar aku mau mandi "

" Yaudah kalau ada sesuatu bilang sama aku ya "

" Iya sudah sana keluar " mendorong jihoon dan menutup pintunya tapi Hyunsuk membuka pintunya lagi.

" Kenapa keluar lagi "

" Mandiin " mengerucut bibirnya.

" Lah katanya gak mau dimandiin "

" Ihhhh ayok mandiin cepet "

" Iya iya ayok dah "

Mereka pun mandi tapi hanya Hyunsuk aja yang mandi kalau jihoon mandi juga bisa berabe masalahnya :').

" Sana kamu mandi aku mau masak "

" Iya iya sayang ku " jihoon pun mengambil handuknya dan dia pun bergegas mandi.

Hyunsuk pun kebawah dan dia memasak nasgor kimchi aja biar lebih simpel.

Skip

Setelah selesai memasak nasgor kimchi nya dah masak mateng.

Jihoon pun sudah ada di meja makan dan mereka memakan makanan mereka tapi......

" Huekkk Huekkk " Hyunsuk muntah lagi.

" Kita kerumah sakit ya muka kamu pucet dan kamu muntah muntah terus ayok kita kerumah sakit gak ada penolakan ayok " menarik tangan Hyunsuk tapi ditahan sama Hyunsuk.

" Kenapa? "

" Gendongggg " melebarkan tangannya seperti anak kecil yang meminta gendong.

" Yaudah sini " jihoon pun mengendong Hyunsuk dengan ala koala.

Skip sampai dirumah sakit.

everything about us (Hoonsuk) Treasure (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang