Fely lagi jemuran, dia ngeliat rumah sebelah tumben banget sepi, cuma ada dobby yang lagi nyiram tanamannya.
Sama junkyu yang rebahan diatas ayunannya.
“Doy, yang lain kemana?”
“Biasa hari minggu fel, kalo junghwan tadi ada foto ijazah,terus haruto sama noa bareng yoshi kerumah sakit, bang hyunsuk sama bang sahi distudio, mashiho sama jaehyuk masih di gereja”
“Lah, lo kaga ikut doy ke gereja?” tanya fely.
“Udah pulang gue, cuma kak cio sama bang jae lagi bantu bantu di panti, kak anggy udah balik?”
“Belum, kek nya bareng sama jaehyuk cio deh pulangnya” fely lanjut jemur, tapi dia inget kata dobby ngapain semua anak jepang kerumah sakit.
“Eh, anak jepang ngapain kerumah sakit?”
“I-itu pagi tadi, mereka dikejar orang gila, gegara haruto ngelempar batu, terus katanya kejepit” dobby juga ga paham.
“Kejepit? Siapa yang kejepit?”
“Haruto” jawab dobby.
“Lah haruto apanya yang kejepit?”
“Itu.. duh ga tau gue intinya haruto kejepit” dobby garuk garuk tengkuk, dia juga ga paham, haruto sampai rumah udah nangis teriak teriak.
“Oiya gua ga liat yedam beberapa hari ini?”
“Oh, bang yedam lagi balik kampung fel, minggu depan baru dia balik kesini” fely cuma ngangguk.
“ASSALAMUALAIKUM!! JEONGWOO!!” fely dan dobby langsung noleh “Eh alif ngapain kesini lif?” tanya dobby.
Fely diem aja dia ga kenal, temen kelas jeongwoo paling.
“Jeongwoo ada?”
“Ada didalem masuk aja” ujar dobby.
“Kalo kak yoshi ada?”
“Ga ada, lagi pergi” jawab dobby lagi.
“Kemana?”
“Ga tau” jawab dobby bohong, kan kalo dia bilang kerumah sakit, pasti ditanya ngapain, abis ngapain pasti tanya lagi. Ga ada habis habisnya.
Alif ngangguk, dan langsung masuk kedalam kos, gapapa kan udah bersih, dia dalam juga cuma tersisa jihoon sama yedam.
Ga lama itu jaehyuk balik bareng anggy dan mashiho.
Bertepatan keluarnya sarah dan azizah. Duh jaehyuk masih kemusuhan, junkyu yang lagi rebahan langsung duduk manis pas liat sarah keluar.
Sekarang sarah sama jaehyuk saling tatapan nyolot.
“Apa lo” ujar jaehyuk cari gara gara.
“Lo yang apa liat liat gue” sarah nyolot.
“Wah parah lo, ga liat kaki gue keseleo selama seminggu?” sebenarnya jaehyuk ga masalahin sih,cuma bagi dia sarah nyolot yaudah dia tantang.
Anggy langsung nabok punggung jaehyuk “Aah, sakit woy duh”
“Udah, lo dah gede jae. Maafan aja” suruh anggy.
Mashiho mah bodo amat, dia langsung masuk kekos cewe.
“EH!! LO SALAH RUMAH!” teriak dobby.
“GUA MAU KETEMU NANA!!” ujar mashiho.
Jaehyuk tuh sebenarnya ga masalah, kan dia ga punya dendam cuma ga tau dia pengen aja berantem sama sarah.
Sarah langsung lewat bareng azizah, tapi yang namanya sarah usil kan ya, dia langsung ninjak kaki jaehyuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐓𝐞𝐭𝐚𝐧𝐠𝐠𝐚 ; 𝐓𝐫𝐞𝐚𝐬𝐮𝐫𝐞 [End]✓
Fanfiction•𝐫𝐚𝐧𝐝𝐨𝐦 𝐭𝐞𝐞𝐧𝐚𝐠𝐞 𝐥𝐢𝐟𝐞 𝐬𝐭𝐨𝐫𝐲 𝑺𝒊𝒏𝒄𝒆: 30082020 𝑩𝒚: @alpakabee_ ~hai ini work aku ulang dari @susudankeju karena akun itu lupa password sama email╥﹏╥