4

1.3K 140 9
                                    

Happy reading❤

-

Jangan lupa vomentnya
--




















Vintage love

-
-
-


Sunghoon lagi jalan sama jake menuju sekolah iya jalan ga naik mobil karna jake tiba2 jemput sunghoon dan maksa biar sunghoon berangkat ama dia ga tau motivasinya apa tuh si jake pas tengah jalan eh mobilnya mati ga bisa di hidupin dan terpaksa jalan kaki mau naik angkot, ojek atau lainnya nanggung udh deket sekolahan juga yaudah jalan kaki dah mereka. Mobilnya ditinggal gitu aja soalnya udh telfon orng rumah buat jemput mobil, kalo ilang pun tinggal beli lagi anak sultan gitu.

Keadaan sunghoon saat ini jangan ditanya, udh misuh misuh dari tadi tapi ya namanya sunghoon males bikin masalah dia diem aja cukup dalem hati aja bangsat bangsatin si jake.

Isi hati sunghoon begini:
"Anjing jeki bngsat, tau gitu gue bawa mobil sendiri"
" udh maksa, bikin menderita pen tak jdshsbsbvshs"

Keadaan jake? Cuma nyengir2 aja tu anak, kek ga merasa bersalah sedikit pun..

Pas digerbang sekolah sunghoon ga sengaja nabrak seseorang, atau bisa dibilang orang itu ga sengaja nabrak sunghoon. Orang yg bertabrakan sama sunghoon jatuh karna ukuran badan yang lebih kecil makanya mudah buat jatuh. Sunghoon hanya diam dan menatap dengan muka datarnya tidak ada sedikit pun niat untuk membantu. Orang itu langsung berdiri dan membungkuk untuk meminta maaf karena dia sadar dia yg salah karena jalan cepat2 dan bulak balik melihat jam akhirnya nabrak orng.

"Sor........ryy.... ANJIMM GANTENG" - ucapnya kaget

"Anjir lah, wkwkwkwk" - saut jake, iya jake bukan sunghoon. Soalnya jake kaget, ni anak mau minta maaf tapi napa ujung nya ngumpat, ga hbis pikir jake tuh..

Jan tanya sunghoon, tu anak mah diem doang tanpa ngejawab dan langsung pergi dari sana, males berurusan sama orang dia tuh.

"Ehh, anuu sorry...." jawab sunoo setelah sadar dari keterkejutannya tapi sunghoon nya udh ngilang nyisain jake doang. Iya nama cwok mungil yg nabrak sunghoon itu sunoo.

"Udh ga papa, tu anak ga bakal permasalahin tenang aja..."

" lagian tu anak ga suka bermasalah sama orng lain, jadi lo ga bakal dituntut dia" - sambung jake sambil senyum ganteng.

Sunoo cuma ngangguk sambil mukanya ditekuk buat nanggepin jake.

"Yaudah gue duluan, bye"- lanjut jake sambil senyum ganteng lagi.. ((untung emng ganteng ya lo jeki :) ))

Lagi lagi sunoo cuma ngangguk aja. Sunoo menghela nafas berat, baru hari pertama udh sial aja,,

"Lo kok ceroboh banget sih sunoo.." - rutuk sunoo pada dirinya sendiri. Dan lanjut jalan ke dalam sekolah.

-
-
-

Skipppppp kelas sunghoon

-
-
-

"Tumben lama hoon?" -tanya jay dianggukin sama heeseung

Sunghoon duduk dikursinya,
"Gara gara si jeki bangsat, maksa bareng naik mobil dia trus tengah jalan malah mati. Dan gue harus jalan kaki" - jawab sunghoon sambil natap sinis jake. Udh sunghoon ga bisa nahan lagi, emosi dia ama sijake yang ga ada rasa bersalah pula lagi.

Jake? Jelas cuma nyengir ganteng doang..

((Kalian bingung kan kenapa sunghoon jadi tiba2 bacot? Padahal di awal dia sad2 :), udh dibilang sifatnya bisa nambah sesuai cerita, jadi aku jelasin disini. Ga mungkin kan tiap hari tiap jam tiap menit sunghoon bisa kepikiran tentang orng tuanya? Ga kan, nah kadang sunghoon kalo udh sama temen2 nya suka lupa diri.. wkwkw ga deh..
Kadang sunghoon kembali sama sifat lama dia, tapi cuma bentaran doang hbis itu balik lagi jadi es batu)) - sekian penjelasannya. :)

Balik ke cerita....

"Wkwkkwk, sorry elah hoon"- bales jake

"Gue juga bingung, tiba2 nih pas gue bangun gue ngerasa harus bareng ama lu kesekolah pokoknya"-lanjut jake

"Alesan lu doang, ngajak susah kok bareng2"-sungut sunghoon dengan tampang datar nya

"Ga hoon, sumpah. Gue juga ga tau bakal mati mendadak tuh mobil"-elak jake

"Emng harus beli mobil baru gue kek nya"-lanjut jake sambil masang wajah berpikir

"Halah, jake bangsat malah pamer"- celetuk heeseung tiba2, iya guys heeseung nyimak doang dari tadi tapi pas jake mulai pamer heeseung jadi darah tinggi sendiri dengernya. Walaupun kalem2 gini heeseung juga punya emosi loh apalagi kalo temen2 nya udh mulai pamer. Tapi kalo pamer mau traktir ga papa, silahkan dilanjut pamernya yg penting traktiran jalan terus...😌

"Udh bacot lu sung, eh jake lu kalo mau beli mobil kabar kabari gue, gue juga kek nya perlu ganti mobil biar ayang uwon gue ngelirik gue"- ucap jay serius sambil naik naikin alisnya.

"Lu juga sama bacot"-bales heeseung sambil nyekek jay. Udh dibilangkan sebelumnya kalo heeseung esemosi kalo temennya dah pamer😌

"Woy woy sung, mati gue woyy.. engap weh"-ucap jay sambil coba lepasin tangan heeseung dari lehernya.

"Wkwkkwkwk"-jake ketawa sambil gebrak2 meja

Sunghoon be like : bukan temen gue 😑

"Nak dakjal lu, bukannya bantuin temennya malah ngetawain doang"-sungut jay habis lepasin cekikan heeseung dilehernya.

"Wkwkwkkwkw, muka lo bikin ngakak"- jake cuma ngakak doang

Jay? Emosi dia, trus perbaikin duduknya soalnya bel udh bunyi gitu2 jay anak teladan walaupun kadang-kadang😅

Heeseung? Udh anteng duduk hbis nyekek jay

Jake? Jalan ke kursinya buat duduk, iya dari tadi mereka adu bacot si jakenya masih berdiri, apa tidak pegal itu kaki jake :')

Jadi posisi duduknya tuh heeseung-jay, sunghoon-jake, makanya heeseung bisa dengan mudah nyekek jay lagipula jay duduk dekat dinding ga bisa lari kemana mana. Nah buat jake napa berdiri ga duduk? Ga tau juga napa ni anak milih berdiri padahal yg duduk deket dinding plus jendela itu sunghoon, nia anak agak random biarin aja suka2 dia yg capek dia juga..

Dan buat respon temen sekelas mereka gimana? Cuma bisa geleng2 kepala doang, udh biasa mereka tuh..



-
-

Tbc....

Wahhh, aku ngetik apaan ituuuuu.....
Bagi aku itu udh panjang loh guysss, hehe maaf ga sesuai harapan...

See you di chapter selanjutnyaaa....

Jan lupa voment, atau kita baku hantam👊🏻

Pen misuh2in anak enhypen dari trailer smpe photo trailer tapi fotonya ga bisa ke upload disiniii😭😭

Sunoo juga barusan upload di weverse pergi ke sekolah, utututu lutunaaa sama ama part ini sunoo nya ke sekolah jugaa uyyy🤭

Tapi yaudahlah gimana lagii🙃🙃

Oke

Bye bye👋

-
-


Vintage Love (Sungsun/sungnoo)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang