I'm backMiss me?
Hehe
Oke
Langsung aja tanpa berlama lama
Ku persembahkan
Treng treng teng
BOOM
SEMOGA SUKA❤
-
-
-
-Vintage Love
Kantiinnnn, hari yg sama....
Visualisasi🙈
"Ohhh, ayang uwoonn~~"-teriak jay pas liat jungwon dkk yg duduk berjarak satu meja dri geng nyaYg dipanggil 1 orng yg nengok semua orng, hmm dah biasa jay jadi pusat perhatian karna tingkah anehnya sendiri.. jay malu? Ya gak lah, urat malunya dah dia gadein..
Yg ada jungwon yg maluu.."Hadehhh, si jamet"- keluh jungwon sambil nepuk jidatnya, capek dia ngadepin jay tuh
"Bukan abang gue, fix bukan"- daniel
Sunoo cuma masang muka bingung soalnya dia ga tau apa-apa karna masih baru dan ini hari pertama sunoo sekolah disini juga.
Jungwon dkk lanjut makan makanan mereka dan mengabaikan jay yg masih manggil2 jungwon. Sesekali sunoo curi curi pandang ke arah jay dkk karena ada kakak ganteng yg dia tabrak tadi. Sumpah bagi sunoo walaupun mukanya datar2 kek tembok tapi ga mengurangi kadar kegantengannya.
Sunoo juga belum tau nama kakak itu, dan kek nya jungwon kenal fix nanti tanya jungwon pikir sunoo.
-
-
-Dijalan menuju kelas....
"Woonnn~"- sunoo
"Hmm, kenapa noo?"- jungwon
"Lu kenal sama kakak2 tadi"- sunoo
"Kenapa tiba2 lu nanya gitu noo? Jan bilang lo suka sama bang jay? Jangan dah .. dah dibooking si jungwon.. wkwkkwk"-daniel
"Pala lu dibooking sat"- ucap jungwon sambil nabok pala daniel, suka ngadi ngadi nih anak
"Mmm, bukann👉👈"- sunoo
"T-tapi temennya yg satu lagiiii,ehehehe"- sunoo
"Yg mana? Bang heeseung?"- tanya jungwoon, kenapa langsung nyebut heeseung karna kemungkinan yg ditaksir sunoo bg heeseung soalnya cuma bg heeseung yg waras dari temen2 si jamet, kalo sunghoon waras sih cuma muka nya ngajak gelut muluu alias ngeselin bagi jungwon. Apalagi jake mah satu serper sama si jamet alias jay..
KAMU SEDANG MEMBACA
Vintage Love (Sungsun/sungnoo)
FanfictionCan the world see what I want to see, Just live as much as you want to do ! Bahasa non baku ! ! BxB ! ! Enhypen - I Land !