Voment nya guyyysss☺️☺️ happy reading........
❄❄❄❄❄❄❄❄❄❄❄❄❄❄❄
-
-
-
-
-Vintage love
Hari hari yang dilalui sunghoon terasa sama saja, terkadang terasa seperti berjalan mundur. Semua kenangan kenangan lama selalu berputar kembali sehingga sunghoon selalu membasuh wajahnya dengan air untuk menyadarkannya akan kenyataan yang sedang terjadi. Untuk bernafas saja sulit bagi sunghoon bila kenangan kenangan saat bersama orang tuanya terputar kembali. Dunia terasa sempit dan berputar ditempat yang sama bagi sunghoon, sunghoon seperti berada didalam sebuah kotak yang tidak bisa melakukan apa yg dia mau, dan hal itu terus berulang.
Terkadang sunghoon berharap mempunyai dunianya sendiri, dunia dimana sunghoon ingin menjalani hidupnya, apapun yang sunghoon inginkan bisa digapainya, tanpa ada kesedihan ataupun kehilangan hanya akan ada kebahagiaan didalamnya.
Tapi sunghoon juga manusia, dia bisa lelah. Bolehkah dia menyerah saja?Tbc....
Jadi guys part nya mungkin bakal pendek2, biar banyak gituu....
Soalnya ceritanya ini bakal pendek kek nya, aku udh nentuin ending dari cerita ini... dan aku juga pengen cerita ini cepet selesei juga.wkwkkw
Aneh kan yaa,,🤣🤣Aku pengen book aku ada yg tamat, book yg lain soalny pada terbengkalai makanya mau cepet2 end nih ceritaa.. ehehe
Dan maaf kalo kata2 nya jadi baku, dan buat chapter depan juga bahasanya campur aduk.. mohon dimaklumi udh lama ga nulis soalnya🤭
+satu lagi, aku mau bikin book tentang sungsun juga tapi versi manis2nya kalo ini rada angst, jadi adakah yg mau baca???
Oke, sekian bacotannya terima park sunghoon
Bye bye
Jan lupa voment atau baku hantam kita👊🏻
KAMU SEDANG MEMBACA
Vintage Love (Sungsun/sungnoo)
FanficCan the world see what I want to see, Just live as much as you want to do ! Bahasa non baku ! ! BxB ! ! Enhypen - I Land !