Dan setelah ratu di kasih tau arah
Ruang tata usaha dimana sekarang ratu sampai sebelum masuk ratu mengetuk pintu dan mengucapkan salamRatu: tok tok tok (anggap ajah suaranya nya ya hehehe😆) ''selamat siang bu,pak''
Bu jingga:''siang,kamu yang anak baru ya?yang bernama Ratu Asyila Wijaya?''
Ratu:''iya buk bener'' (sambil tersenyum)
Bu jingga:''ok nanti kamu masuk kelas Xlll ipa3 ya dan ini guru serta walikelas kamu''
Pak ahmad:''perkenalkan saya guru serta walikelas kamu panggil saya pak ahmad''
Ratu:''iya pak,saya ratu''
Dan setelah tadi perkenalkan pak ahmad dan ratu telah sampai di kelas ipa 3
Tok tok tok
Pak ahmad:''assalamualaikum ''
Jawab salam anak anak serempak:''waalaikumsalam pakk!''
Doni(selaku ketua kelas bertanya):l''ohh pak ko bapak ngajar di sini bukannya jadwal bapak besok ya?''
Pak ahmad:''iya bapak tau,ok anak anak mohon perhatian nya saya akan memperkenalkan kalian kepada anak baru''
''Wahhh anak baru cewe cowok pak?''(tanya anak anak)
''Duh pokoknya gue harus tampil ganteng siapa tau kepincut''(sambil rapihin baju)
''Yeee sok kegantengann lu!''
Pak ahmad:''sudah sudah jangan ribut,nak ratu silahkan masuk'' (dan semua mata nya menatap arah ratu)
''Wahh cantik bangett!''
''Bening woi bening'' (heboh para anak cowo)
''Ihhh gue jadi inscure''(kata para anak cewe)
Ratu:'' hai perkenalkan nama aku Ratu Asyila Wijaya bisa di panggil ratu'' (sambil tersenyum manis)
Deon:''kenalin nama gua deon lu bisa panggil gua deon,abang,aa,atau lebih tepatnya sayang boleh ko'' (dengan mata genit nya)
''Huuuu lu mah dasar playboy cap kakap'' (jawab serempak anakkelas)
Pak ahmad:''sudah sudah jangan ribut,ratu kamu silahkan duduk di samping ana,ana angkat tangan kamu''(anna pun angkat tanggan)
Dan setelah itu ratu pun duduk di samping ana
Ana:''haii nama gue Ana Agazia Reyhan lu bisa panggil gue ana''(sambil mengulurkan tangganya)
Tata:''haii nama gue Tata Amira Aksara panggil aja tata'' (sambil mengulurkan tangganya)
Ratu:''nama aku Ratu Asyila Wijaya panggil aja ratu ''(sambil mengulurkan tangganya membalas satu per satu)
Ana: ''YEAYYYY jadi mulai hari ini lu sahabat kita ya,ya gk ta?''(tanya tata)
Tata:''iya benar''(sambil manggut manggut)
KRINGGGG
(anggap aja suara bel😅)Ana:''nahh tuh udah bel yukk kekantin perut gue laper nihh nanti kalau gue gk makan kan sakit nanti kalian sedih lagi sama gua'' (sambil ekspresi nangis)
Tata:''apaansih na lebay ah,yuk ratu kita ke kantin ''(sambil tersenyum)
Ratu:''iya ayok''
Pov kantin'
Ana:''okkk kalian mau pada makan apa ajah nih?''
Ratu:''aku baso sama es teh''
Tata:''samain ajah deh''
Ana:''okk gue pesenin ya,kalian cari meja buat nanti kita makan ''
Setelah mendapatkan meja mereka pun makan bakso dan es teh nya sesuai yang di pesankan ana.
Ratu:''itu ada apa ya rame rame?''(sambil menunjuk pintu kantin)
Tata dan ana yang di tanya pun langsung melihat ke arah pintu yang di tunjuk ratu
Ana:''ihhh ratuu tau gk sih itu tuh cogan omagaitttt gk kebayang deh kalau gue jadi pacar salah satu dari mereka rasanya pengen pingsan guetu ''(sambil ngebayangin)
Tata:''maaf ya rat emang ana tuh kaya gitu''
Ratu:''hahaha gpp ko''
Ana:''ihh sebelll'' (sambil mengerucut mulutnya)
Lanjut ana:''nih ya ratu gue jelasin itu tuh yang di kanan itu namanya Raka Septian Maharaja
Raka itu baik,pinter,ramah dan juga ya murah senyum duhh senyum nya itu loh,maniss banget sama punya muka baby face AA GEMESS''
ratu:''trus yang kiri siapa?''Tata:''nah yang kiri itu namanya Chris Cakrawala Guntur dia itu sangat di kagumi semua orang,pokoknya tuh tiga tiganya tuh banyak di kagumi lah,dia juga orang nya suka ngelawak dan ya yang paling penting tuh playboy nya gk ketulungan lah''
Ratu:(sambil mangut mangut)''kalau yang di tenggah?''
Ana:(sambil semangat)''nahh ini nih ratu ini tuh gak kalah tampan pokoknya dia tuh the best namanya Bara Nagaswara Pradipta bara itu orang nya cuek,trus ya yang paling kaum hawa sukain tuh alis tebal dan badan atletisnya itu lohh,,banyak banget yang deketin bara cuman dia cuekin nah makannya kaum hawa nih semakin penasaran sama bara''
Ratu: ''ohh gitu'' (sambil mangut mangut)
Holaaa gimana gais?sama part?ini suka gk??jangan lupa vote sama komen ya,maaf kalau ada kata kata typo atau kurang bagus:(
KAMU SEDANG MEMBACA
BARA & RATU
Aktuelle LiteraturHaii:(semoga kalian suka ya sama cerita aku.maaf kalau ada kata kata yang menurut kalian kurang jangan lupa ya vote dan komen🤗