BAB 3

9 1 0
                                    

KRINGGG

Ana:''HUAAAA akhrinyaa pulangg gaisss'' (kata ana semangat)

Sedangkan ratu dan tata hanya cuman geleng geleng kepala doang,liat sifat ana.

Tata:'' oh iya rat,lu pulang sama siapa?''

Ratu:''kata papa ratu sih mau jemput ratu''

Ana:''gimana lu sama gue aja kebetulan gua bawa motor ko''

Tata:''nah iya,soalnya gue di jemput sama supir,atau gk lu bisa ikut gue ajah ta''

Ratu:(sambil geleng geleng kepala)''gausah ta ratu nunggu papa aja''(sambil tersenyum)

Tata:''oh iyaudah kalau gitu gue duluan ya,dah na dah rat''(sambil ngelambai tangan)

Ratu dan ana pun membalas ngelambai tangan tata.

Ratu:(ratu pun menoleh ke kanan yang terdapat ana yang sedang main handphone nya)''ana kamu gk pulang?ini udah sore tau''
(Sambil melihat jam yang di lingkarannya)

Ana:''gk gue mau nungguin lu nanti lu sendirian lagi di sini kan,di sini cuman ada lu sama gue doang''(sambil liat kanan kiri)

Ratu:''gausah ana ratu bisa ko sendiri,nanti ana di cariin mama papa ana gimana?''

Ana:''tetep gk mau ana,lagian kan gue bawa motor''

Ratu:''ihhh ana mah di bilangin susah (sambil mengerucut mulutnya)

Ana:(ana pun yang melihat ratu mengurucut mulutnya pun tertawa terpingkal pingkal)

Ratu:''ihh ko malah ketawa sihh aahhh ana pulang ajah,ratu gk papa ko sendiri disini mungkin ajah kan papa ratu kena macet''

Ana:''lu serius gpp gua tingalin''(tanya ana)

Ratu:''iya gpp ko''(sambil mangut mangut)

Ana:''hmm yaudah deh kalau gitu gue duluan ya,pokoknya kalau ada apa apa lu harus telpon gue ok!!jangan kemana mana nanti lu nyasar!kalau udah sampe rumah jangan lupa kabarin gua''

Ratu:'' ay-ay kapten''(sambil hormat)

Ana:''hahaha yaudah gue duluan ya dahh ''(melambai tanggan nya ke ratu)

(Dan ratu pun membalas lambainya ke ana)
Sekarang udah pukul 17.30 yang dimana matahari akan terbenam dan akan menganti malam hari.

Ratu:''huftt ratu harus gimana nih,kata papa mau jemput mana sih,mana hp mati lagi''(sambil liat kanan kiri)

Saat lagi nunggu papa ratu terdapat sebuah motor ninja yang tepat di depan ratu kira kira 3,saat di buka hlm nya ternyata,bara,chris,dan raka.

Raka:''hai''

Chris:''ehh ada cantikk''

Sedangkan bara hanya diam karna menurutnya tidak penting.

Ratu:''hmm hai juga raka,hai juga chris''(tersenyum kikuk)

Raka:''ko lu belum pulang sih?padahal kan bentar lagi udah mau malam gk baik anak perempuan jam segini belum pulang''

Ratu:''iya belum di jemput sama papa ratu padahal udah janji mau jemput ratu''(sambil mengerucut mulutnya lucu)

Bara:(bara yang melihat ratu mengerucutnya pun tersenyum tipis,sehingga dia sadar langsung saja dia geleng gelengkan kepalanya)

Chris:''ehh bar kenapa lu?kepala lu di geleng geleng ada kutunya?''

Sedangkan bara yang di tanya hanya menatap tajam ke chris.

Chris:''ehh san-tai dongg''

Raka:''duhh gimana ya rat,gue gk bisa anterin lu pulang,gue mau ke rumah bibi soalnya''

Chris:''duh gue juga maap nih yee rat,gk bisa soalnya biasa lah gue mau ajak gebetan gua dulu''(sambil senyum pepseodent nya)

Ratu:''ehh gausah ko,ratu gpp nunggu mungkin papa lagi di jebak macet''

Bara:''naikk''

Sedangkan raka chris dan ratu melongoo mencoba mengerti apaa maksud baru.

Bara:'' ck,naik''

Chris:''naik apansih bar maksud lu?irit banget dah ngmong''

Raka:''mungkin maksud bara ratu suruh naik ke motor bara,biar bara anterin''

Chris:''wahhh lumayan tuh rat jarang-jarang loh ada bara mau nawarin''

Ratu:''gpp ko ratu nunggu papa aja''

Bara:''lama gue tinggal''

Chris:''naik aja rat,gpp ko bara gk gigit ini''

Sedangkan bara melayang tatapan tajam ke chris,dan yang di tatap hanya nyengir kuda sambil mengacungkan jari v nya.

Setelah tadi menurut perkataan chris sama raka,ratu pun lansung naik di atas motor ninja nya bara

Raka:''bar kalau gitu gua sma chris duluan''

Chris:''dadah cantik''sedangkan ratu hanya tersenyum.

Saat raka dan chris pergi,bara pun pergi meninggalkan tempat yang tadi,selama perjalanan pun hanya hembusan anggin,hening dan tidak ada yang mulai percakapan

Bara:''dimana?''(tanya bara)

Ratu:(ratu yang binggung pun menjawab)''dimana apanya bar?''

Bara:(sedangkan yang di tanya pun hanya dengan bola mata malas)''rumah lu dimana?''

Ratu:''di jalan permai matahari Blok E no 15''
(Dalam hati ratu menjawab irit banget sih)

saat sedang ngmong dalam hati ratu pun gk sadar kalau sudah nyampe di rumahnya.

Bara:'' lu budek?''(sambil melayang tatapan tajamnya)

Ratu:(ratu pun yang sadar segera jawab)''gk ko emang ratu kenapa?''

Bara:(bara hanya mendengus kesal)''turun''

Ratu:(ratu yang yang di suruh turun pun turun dia bahkan gk sadar kalau sudah sampai rumahnya)

Ratu:''makasih maaf ratu gk sadar kalau udah nyampe ternyata''(dengan cengiran nya)

Bara:(bara yang hanya dengan muka datarnya langsung saja pergi dari tempat rumahnya ratu tanpa membalas ucapanya)

Ratu:(ratu yang di cuekin hanya mendegus kesal)

Ratu:''ada ya orang kaya gitu kesel ih''( dan langsung masuk ke dalam rumah dengan muka cemberut)



Huftt di sini hujann,di tempat kalian hujann gk??nah nih part nya lumayan panjang ya:( jangan lupa vote sama komen nya ya,yang udah sama vote komen nya makasih:v😁





Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 19, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

BARA & RATUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang