"Pagi menn," sapa Shira yang baru saja memasuki kelas dan langsung duduk di bangku nya.
"Kenapa men? Ngantuk?" tanya Reyna yang kebetulan bangku nya berasa di dean bangku Shira.
"Iya, gue tadi malem marathon baca komik online men. Gue butuh koin lagi huaa," rengek Shira yang setengah mengantuk.
"Ohh lo suka baca komik Shir?" saut Lios yang bangku nya berada di sebelah kiri bangku Shira.
Shira menganguk "gua suka baca yang ada gambar gambar nya gitu kalo baca novel gua ga terlalu suka," jawab Shira dengan senyum simpul nya.
"Pantes lo dulu gua kasih list anak yang belum bayar duit cash ga mau baca. Padahal lo ketua kelas pas itu, hemeh." Faren mendengus sebal lalu Shira hanya menyengir.
"PAGI MAMEN KUU!!" sapa Cxiu yang baru dating dengan muka gembira.
Chelva langsung menoleh ke arah Cxiu "kenapa men?" tanya Chelva.
"ADA BERITA GEMBIRA DARI SEORANG CXIU!" jawab Cxiu dengan senyuman senang nya.
"Kenapa? Berita apa?" tanya Hanshel yang seperti biasa bermain permainan online Bersama Jaffa.
"Ekhem," Cxiu berdeham sebentar. "ADA ANAK BARU YANG BAKALAN MASUK KE KELAS KITAA!!" seru Cxiu sambil tersenyum.
"HAH?!" tanya Yurilvy terkejut "serius lo?" tanya Yurilvy yang masih belum percaya.
"Iyaa tadi gue abis ngelewatin ruang kepsek dan katanya bakalan ada empat orang yang masuk kelas 12 MIPA 5." Cxiu tersenyum simpul.
"Gue sich owh sajach," saut Devan dari bangku belakang dengan nada alay nya.
"Idiii," cibir Cxiu, lalu Cxiu hendak Kembali ke bangku nya.
"Heh Jipan, yang murid baru itu cowo atau cewe?" tanya Jaffa sambal memainkan permainan online nya.
Cxiu langsung memberhentikan Langkah nya dan menoleh ke arah Jaffa.
"Nah iya cowo atau cewe?" Alvaro ikut bertanya kepada Cxiu.
Cxiu dengan santai nya menaikkan bahu nya sebagai tanda bahwa ia tak tau "mana saya tau, saya kan jodoh nya Jaepark RL."
"Halu pan, kembaran gue itu." Jawab Jaffa sambal tertawa.
"Elo lebih halu," cibir Cxiu sambil dia kembali ke bangku nya.
Tidak lama kemudian ada seorang guru yang memasuki kelas 12 MIPA 5 dengan membawa empat orang murid baru. "jadi anak anak saya pada hari ini membawa empat murid baru pindahan dari sekolah luar, tetapi mereka berempat tidak satu sekolah."
"Mana orang nya bu?" tanya Reyna dengan rasa ingin tahu.
"Silahkan masuk." Pinta guru tersebut.
Lalu ke empat anak pindahan dari sekolah lain tersebut memasuki kelas. Ternyata mereka adalah tiga laki laki dan satu perempuan.
"Silahkan berkenalan, yang laki dulu." Ucap guru tersebut sambal tersenyum. Salah satu anak laki laki yang pindahan dari sekolah itu sedikit memajukan langkah nya.
"Yo kenalin gue Adipati Yonathan Austine, akrab di panggil Nathan." ucap laki laki yang bernama Nathan itu. Nathan sedikit tersenyum simpul lalu sedikit memundurkan langkah nya ke tempat semula.
"Ya Nathan selamat datang di SMA kita." Saut dari guru itu. "selanjut nya, kamu silahkan memperkenalkan diri."
Selanjutnya ada seorang laki laki yang melangkahkan kaki nya sedikit maju ke depan "kenalin, gue Adnan Xaberdio. Panggil aja Adnan,"
KAMU SEDANG MEMBACA
ueueue squad [DISCONTINUED]
Randomcerita tentang 14 pemuda yang cakep cakep dalam meraih mimpi dan berjuang bersama sama.