au deh judulnye apaan, w pusing
dari sekian banyak kisah uwu sekte sesat, ada beberapa orang yang kisah cintanya ga mulus, kayak hendery, dejun, dan yeri. kalau dejun itu dia kek pendiem banget seperti memendam sesuatu, kalau yeri dia bolak balik putus terus pacaran terus karena dia belom nemu yang sreg. nah kalo dery ini kisah cinta dia agak menyedihkan.
pertama dulu pas awal masuk SMA dia dikabarin deket sama seseorang tapi tiba-tiba gaada kabar lanjutan kedekatan mereka, katanya sih si cewek ini udah jadian sama cowok lain. terus ga lama dia pacaran sama herin, eh udah hampir dua tahun pacaran malah putus gara-gara herin nya selingkuh.
hhh, kehendak tuhan itu. dery masih optimis kalo suatu hari ada yang dateng ke kehidupannya dengan niat jadi pendamping hidupnya. YAELAH PENDAMPING, UJIAN MASUK UNIV LU PIKIRIN DULU DEH.
"der!"
"APA"
"kalem euy anjing"
"GUE KIRA GURU BK YA ALLAH"
"duduk sini rin"iya rin, arin. anak IPA 3 yang merangkap sebagai sekretaris osis dan dia punya wajah yang cantik banget mirip kayak mukanya bu suzy guru sejarah.
"kenapa bolos sih?"
"lo juga ngapain bolos?"
"malah nanya balik ni bocah"
"tadi kan habis rapat osis terus males ke kelas jadi disini aja""oh, sama dong"
"SAMA APAAN LO KAN BUKAN ANAK OSIS"
"ya sama-sama males balik ke kelas"
btw hubungan mereka ini cuma sebatas temen dari kecil. terus tetanggan juga cuma beda satu blok. kadang kalo dery gabut pasti nyamperin ke rumah arin ngajakin keluar gatau sampe kemana.
kalau di khotbahin 'di hubungan pertemanan beda gender tuh gaada yang murni temenan, pasti salah satu ada yang nyimpen perasaaan'
memang bener sih, tapi gatau yang nyimpen perasaan itu siapa. hendery? arin? atau dua duanya? atau malah tidak sama sekali?
"der gue di ghosting sama soobin hufft"
"memang soobin tuh tampangnya malaikat, dalemnya mencret mencret"
"DIH HAHAHAHHAA"
"KOK MALAH KETAWA GUE INI DUKUNG LO SEBAGAI TEMAN LOH"
"KENAPA HARUS PAKE MENCRET MENCRET SIHHH"
"ck rin lo tuh ya"
"udah tau soobin masih gamonin mantan nya, dia cuma jadiin lo pelampiasan doang""iya gue paham tapi habis dia ngasih kepastian jangan di ghosting lah jir"
"ya suka suka dia lah"
"AH LO MAH SERIUS DIKIT KEK"
"jangan serius nanti baper"
"BENERAN YA DER GUE CELUPIN LO KE KLOSET"
"gini deh lo juga pernah di ghosting in herin kan?""ck jangan bahas dia mulu kek"
"jawab dulu kek"
"iya, tapi gue mah b aja gak kayak lo yang ribut galau sana sini"
"GUE TUH GA GALAU"
"terus?"
"memikirkan sesuatu dan orang yang membuat overthinking selama ini"
xxx
setiap kisah pasti memiliki kisah manis dan kisah pahit. tidak selamanya pahit dan tidak selamanya manis. itu hal biasa, dan karena hal biasa malah disepelekan seperti hal yang benar benar tidak berpengaruh.
arin ku
rin w tadi ketemu herin |
| gausah nyari penyakit deh lo
ga nyari penyakit sih |
coba aja dia nyadarin kesalahannya apa || gini der gue tau lo masih gamon tapi gamon lo ga berguna karena dia ga gamonin lo sama sekali malah bahagia sama selingkuhan nya kan?
y bnr sih, kok w tolol |
| kn u emg tolol
u juga gamonin mantan kan |
| gamonin siapa cuy
mantan virtual |
| CIH UDAH LAMA
| lagian kita udah jadi temenemang siapa kok lo bisa yakin banget |
| ck ada lah, lo ga bakal kenal
cih dasar ee wedhus |
rin |
oh udah tidur y |
slmt tdr || udh ini baru mimpi balesin chat u
cptan tidur |
btw gue bisa liat jendela kamar u || oh ya? ga peduli sih
| dh dh tidurrdan percakapan pun berakhir. memang benar dery masih sering memikirkan herin, dia juga masih sering stalk instagram milik herin dimana postingan mereka dulu masih ada disana. memang manis jika dipandang, namun menyakitkan jika diingat.
namun ia lebih merasa sakit hati ketika mengingat masa lalunya. saat ia bingung dan merasa patah hati, kemudian datanglah herin di kehidupannya. saat itu memang dery masih belum memiliki rasa apa apa, namun yang namanya witing tresno jalaran saka kulina mereka berdua lama-lama menyukai satu sama lain.
dan tiba lah dimana mereka merasa bosan, sehingga berakhir dengan kata 'putus'
xxx
ceritanya gajelas bgt eplisdeh
pub book baru kapan ya
kapan-kapan deh ntar malah flop
gue yang malu nihnih w gegayaan bikin manips
pake wm padahal jele T_T
mana crackship banget
padahal arin ada interactnya sm dejun
tapi kenapa w ship sama dery?
ya namanya ship asal asalan huhuhu maaf