wp error mulu anjrot ☹️👎
padahal gw dah pub ini chapter tapi ke unpub sendiri
hari ini suasana sekolah sepi, tidak seperti biasanya. tidak ada murid laki-laki yang bermain basket di halaman, tidak ada murid perempuan yang berkerumun di kantin.
tidak ada juga pembuat onar yang bisa menaikan tingkat kemarahan seorang satpam sekolah, alias mereka berenam berpencar mencari teman temanya dari kelas lain, bertemu dengan kelompok ekskul, atau berkumpul di basecamp.
atau juga makan dikantin, seperti yang dilakukan hendery dan xiaojun.
"wa gue ngelag dari kemaren." hendery mengeletuk di sela ia mengunyah batagor yang ia beli waktu istirahat.
"kenapa?"
"degem degem banyak yang ngechat gue jun, gatau deh darimana mereka dapet nomer gue"
dejun tertawa mendengar celetukan temanya satu itu. walaupun dejun juga mengalami nasib yang sama sampai ia mengganti nomornya sebanyak 3 kali.
"ckck der gue ngerti perasaan lo, gue juga sama kayak lo kita nasibnya sama"
ucapnya sambil menepuk nepuk punggung sahabatnya itu."ini adek kelas kaga ada kerjaan apa gimana sih selain minta save back nomer kakel hadeh"
"lo tau gak der salah satu degem gue war satu sama lain gara gara ngedebatin gue suka warna hitam atau abu abu, parahnya mereka sampe cakar cakaran anjir AHAHAHAHA"
"LO MASIH MENDING ANJIR, DEGEM GUE SAMPE DESEL DESELAN BUAT DUDUK DI KURSI SAMPING GUE DI PERPUS HAHAHAHA"
mereka tertawa puas karena menggunjing tentang degem degem mereka yang memiliki tingkah aneh.
"ahah ahahah sumpah ye gue gangerti lagi" ucap dejun sambil mengusap air matanya yang sempat keluar karena tertawa puas
kata siapa cowok kalo disatuin tetep ga nggibah?
"hadeh gini banget nasib cogan ya jun"
Pulu-pulu.
a/n:
oh iya jngan lupa baca book aku "no longer jungwoo" jangan lupa vomentnya ayokaku kayaknya bakal slow update disini deh, mau gas lapaknya jungwoo biar cepet kelar terus bikin lapak idol lainya hehew, so ayok baca "no longer jungwoo" xixixi makasih
ada yg masih bangun???