Berhenti dari ilusi, merangkai kata - kata mimpi.Mencoba realita nyata bahwa hidup itu fakta, bukan goresan terangkai dari kata - kata makna bercerita surga.
Hening, diam, dan kenangan membuat cerita maya yang dirangkum seindah bunga.
Terbayang nyata tapi semua fiksi belaka.
Peranan hidup yang berganti dalam episode yang dimulai dari lingkaran jingga mentari dan ditutup gelap hitam sang malam.
Menerjemah hidup yang tak ditemukan, dimana kamusnya berada?
Berhenti atau harus berdiri dan berlari pergi?
Tersesat dalam alunan kehidupan yang tidak tau arah.
"Ada yang ingin ditanyakan?" sebuah pertanyaan terlontar dari belah bibir seorang pengajar lelaki paruh baya yang tengah berdiri di depan kelas. Salah satu tangannya terangkat membenarkan alat bantu penglihatan yang sedikit merosot.
"Tidak, Pak." seruan serempak dari murid kelas XII IPA satu sebagai jawaban dari pertanyaan sang guru.
"Baiklah. Untuk hari ini, pelajaran Fisika berakhir sampai disini. Jangan lupa kerjakan soal halaman 47! Kita akan bertemu lagi minggu depan." ucap guru bertubuh gempal itu bersamaan bunyi bel tanda pulang sekolah.
Setelah kepergian si guru berkacamata, para siswa dan siswi yang berada di kelas tersebut pun bergegas mengemasi barang - barang mereka. Tak mau menunggu lebih lama lagi, mereka berhamburan keluar dari ruang kelas.
Sama halnya dengan pemuda bersurai hitam legam yang tengah memasukkan beberapa buku ke dalam tas ranselnya. Pandangannya mengedar memperhatikan kelas yang sudah cukup sepi, hanya tinggal tiga siswi yang terlihat sedang asik berbincang. Saat dipastikan tas ranselnya sudah tertutup rapat, ia mengangkatnya untuk disampirkan di bahu kiri. Kemudian sepasang tungkainya dibawa melangkah meninggalkan ruang kelas.
Kurang empat langkah lagi ia mencapai pintu kelas, sosok berperawakan tegap sedang berdiri diambang pintu dengan satu kaki yang mengetuk - ngetuk lantai seolah sudah jengah menunggu berjam - jam. Pemuda bernama Langit itu sedikit terkejut saat mengetahui siapa sosok yang berdiri dengan tangan bersedekap di depan dada. Sepasang kakinya ia bawa mendekati sosok tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
-⋅. CHANDRAMAWA
Fanfiction➶ 이해찬 & 이제노 | ON GOING. ❝Jika hitam adalah penghalang, maka putih adalah perintang.❞ ✄┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈« ©dbluebearie