Ini adalah Fanfiction pertama ArCassie
Pernah dipost di akun Sagnara YunJae di FFn.
.
.
DongBang Univercity adalah sebuah universitas internasional yang dibangun oleh Keluarga Park. Di dalam Universitas tersebut terdapat lima orang namja populer keturunan keluarga kaya raya yang sangat disegani. Mereka tidak lain, Jung Yunho anak tunggal dari keluarga Jung yang ayahnya pemilik salah satu pusat perbelajaan terbesar di Seoul, Yunho sosok namja yang memiliki mata setajam musang dan kadar ketampanan yang bisa dikatakan mendekati sempurna. Kim Jaejoong seorang namja cantik yang memiliki berbagai keahlian dan terlahir dari keluarga Kim yang memiliki sebagian Rumah Sakit di Seoul. Park Yoochun anak pertama dari keluarga Park si pemilik Universitas dan ayahnya yang seorang Menteri Pendidikan, Yoochun sosok namja yang perhatian dan penyayang. Kim Junsu namja imut yang sangat ceria dan memiliki suara yang unik, Junsu adalah salah satu pewaris Hotel ternama di Seoul, Shim Changmin anak pertama dari keluarga Shim dan memiliki namdongsaeng yang bernama Shim Chaekyoung, Changmin sosok evil yang memiliki hoby makan diatas rata-rata, tapi bagi keluarga Shim hal itu bukanlah masalah karena mereka memilik beberapa restaurant ternama di Seoul.
.
.
Mereka berlima adalah sahabat yang telah terikat benang merah, dan tak satu manusia pun yang mampu memutuskan tali persahabatan itu. Mereka saling berbagi, membantu, dan selalu ada disaat suka maupun duka. Meskipun mereka terlahir di keluarga terpandang namun mereka tidak menyombongkan diri dan memiliki sosialisasi yang besar.
"Hyung...!" panggil Changmin dengan suara tenor yang membuat empat namja dan penghuni universitas menutup telinga mereka rapat-rapat.
"Yah! Bisakah kau pelankan suaramu? Kami tidak tuli Minnie." Seru Jaejoong kesal.
"Hehehe... Mianhae hyung..." Changmin membalas seruan hyung cantiknya dengan cengiran khasnya.
"Kenapa kau berteriak Minnie...?" tanya Yoochun.
" Apa ada sesuatu yang gawat...?" timpal Junsu.
"Pasti karena dia ingin bertemu dengan kekasihnya." Kata Yunho dengan nada datar.
"Hyung... Kau benar sekali." jawaban Changmin mampu membuat syok ketiga namja di depannya kecuali Yunho yang hapal betul tentang kelakuan Changmin.
.
.
Changmin melangkah menuju kantin dengan semangat diikuti keempat sahabatnya. Namun setelah duduk banyak penghuni universitas yang berteriak-teriak histeris melihat kedatangan YunJaeYooSuMin.
"Berisik." teriak Changmin yang membuat para yeoja semakin berteriak histeris.
"Bisakah kalian diam!" bentak Yunho yang langsung membuat para yeoja diam membisu.
"Yun, Kau tidak boleh seperti itu." kata Jaejoong.
"Maafkan perkataan Yunho ne...?" kata Yoochun yang dibalas anggukan.
"Annyeong..." sapa Junsu. "Kami ingin makan dengan tenang jadi jangan berisik ne...?" lanjutnya.
.
.
Di DongBang Univercity tersebut Yunho, Junsu, dan Changmin berada di jurusan bisnis. Jaejoong memilih jurusan kedokteran sedangkan Yoochun memilih jurusan Psikolog.