Malam hari pun tiba.
"Queennnn bangunnn makan malam duluu" panggil bang kenzo pada princess nya itu.
"Hoammm, iyaa banggg abang duluan aja nanti queen nyusull!!"balas queen yang baru saja terbangun akibat suara abang nya kenzo.
"Cepetannn kagak usah lama lama yaaa" ucap kenzo lagi.
"Iyeee abangg ihh bawel banget jadi cowok"ucap queen dengan kesal.
Lalu ia berjalan menuju kamar mandi untuk mandi(ya iya lah untuk mandi yakali mau konser),,,setelah selesai mandi dan sudah mengenakan baju queen bergegas menuju ruang makan yang berada di lantai 1.
"GOOD MALEMM SEMUAAA"ucap queen sambil berteriak.
"Jangan teriak teriak dong honey ini mension bukan hutan"ucap sang daddy dan hanya di balas kekehan oleh queen. Lalu dia duduk di meja makan lebih tepat nya dudu di sebelah abang nya kenzo.
Makan malam pun di mulai tidak ada yang bersuara hanya ada suara dentingan sendok yang beradu dengan piring. Bukan nya tidak ada topik tapi memang itu sudah menjadi tradisi keluarga ALEXANDER tidak bicara saat sedang makan.
Skip selesai mkn mlm~
Queen pov
Setelah makam malam kami pun beranjak menuju ruang keluarga sekedar berkumpul dan bercerita.
Semua telah duduk di tempat masing masing daddy dan mommy duduk di sofa bersebelahan, bng kenzo dan bng kenzi juga diduk bersebelahan.
"Ekhemm"daddy berdehem😅.
"Ada apa dad?"tanya gue yang lagi duduk lesehan di antara kaki bang kenzo.
"Queen daddy mau bicara serius sama kamu"ucap daddy dengan raut wajah yang cukup serius.
Gue pun juga ikut serius.
"Daddy mau ngomong apa?"tanya gue."Daddy mau kamu jadi CEO di perusahaan daddy yang ada di asia"ucap daddy tegas.
"Tapi dad aku ga yakin kalo aku bisa ngelola kantor daddy ,aku yaku nanti malah buat kantor daddy bangkrut"keluh gue,padahal gue sebenernya cuma males aja,yakali gue mau megang 2 perusahaan sekaligus auto mabok dahh.
"Daddy ga terima penolakan honey"ucap daddy mutlak tak terbantahkan.
"Huhf ... baik lah dad"ucap gue
Lagian gue juga kasian sama daddy ya walaupun umur nya ga tua banget (hehe)tapi kan tetep aja ga boleh capek capek jadi ya udah gapapa lah."Bagus lah kalo begitu,daddy sudah daftarkan kamu ke sekolah QNHS di sana fasilitas nya sudah lengkap dan daddy sudah urus semua nya besok senin kamu tinggal masuk aja oke?"ucap daddy.
Gue sih kaget sebener nya kaget .masa iya gue udah lulus S3 di suruh sekolah lagi mana itu sekolahan punya gue lagi. Tapi gak papa lah cari pengalaman baru.
"Iya dad iya"ucap gue pasrah.
"Ya udah queen mau izin ketemu sama sahabat sahabat queen dulu ya mom dad?"ucap gue sambil ngeluarin puppy eyes gue biar di bolehin hhe😂.
"Emang nya mau ketemuan di mana dek"tanya bng kenzo.
"Di kafe deket sini kok bng"jawab gue.
"Ya udah sana tapi inget pulang nya jangan terlalu larut oke"ucap daddy
"Siap dad"ucap gue.
Yau udah queen mau siap2 dulu ya bye semuaa"pamit gue.
Terus gue langsung ke kamar siap siap karna kan gue mau ketemu ama sahabat sahabat gue yakan.
Oke sekarang gue dah siap.Skip lantai 1
"Dad mom bng queen pamit dulu yaa adsalamualaikum"ucap quen sambil menciumin pipi dan tangan mereka satu persatu.
Skip di caffe
Gue udah sampe di caffe di mana gue janjian ama sahabat sahabat gue. Setelah gue turun dari mobil gue masuk, gue ngedarin pandangan ke seluruh caffe untuk nyari keberadaan sahabat sahabat gue dan gue udah nemu mereka. Mereka duduk di pojok yaa itu kebiasaan kami sejak dulu agar tidak menjadi sorot perhatian karna jadi pusat perhatian itu ga enak banget. Ok lanjut.
"Hai"sapa gue.
"Ehh"ucap mereka kompak.
"HUAAAA QUEENNN GUEE KANGEN BANGETT SAMA LOOO"ucap mita.
"QUEENN INI BENERAN LO SUMPAH SEKARANG LO CANTIK BANGETT"ucap jessy.
"QUEENN GUE KANGENN"ucap laurind.
"QUEENN AURA KANGENNNN!!!"ucap naura.
"Ck,aly"jawab gue dengan nada dingin dan muka datar.
"Yaelah queen lagak ilang ilang dah tu muka tembok lu"ucap jessy sembari cemberut.
"Bct"jawab gue.
"Iye dah iye terserah lu dahh. Nahh kan sekarang queen udah ada di sini nihh berarti dia yang traktir kita dongg!!!"ucap laurind penuh semangat.
Sedang kan gue hanya memotar bola mata malas.lalu mengangguk kan kepala.
"YEYY"teriak ke4 sahabat queen.
Mendengar itu queen hanya geleng geleng kepala.(untung sahabt)queen membatin.
Hayyy assalamualaikum salam dari aku yaa🙏
aku kan belom terlalu terbiasa buat cerita hehe😂maap yak kalo gajelas🙏
Jangan lupa tinggalin jejak ya
Makasih😊
Typo bertebaran
KAMU SEDANG MEMBACA
I'M QUEEN [Slow Update]
Jugendliteraturseorang wanita berparas cantik bak dewa yunani yang memiliki masa lalu yang kelam. dulu dia seorang yang ramah dan ceria, tetapi semenjak kejadian ITU dia menjadi seorang yang dingin tak tersentuh. dia bernama QUEENZA PUTRI DIRGANTARA, tapi sekaran...