Setelah berkumpul dengan para sahabat nya jam kini menunjuk kan pukul setengah sebelas malam.queen pun bergegas untuk pulang ke mension keluarga ALEXANDER.
Setelah sampai di mension ia segera masuk kek kamar dan berganti pakaian, lalu menuju kasur king size nya dan menuju alam mimpi.
🔥🔥🔥Pagi hari yang cerah queen terbangun dari tidur nya dan bergegas menuju kamar mandi karna hari ini adalah hari pertama ia masuk sekolah.
Setelah selsai dan sudah mengenakan seragam queen langsung menuju lantai bawah untuk sarapan pagi bersama keluarga nya.
"GOOD MORNINGG SEMUAAA"Ucap queen yang baru saja keluar dari lift.
"Morning sayang"jawab mommy.
"Pagi sweety"jawab bng kenzo.
"Pagi honey"jawab dad.
"Pagi dek"jawab bng kenzi
Setelah itu queen duduk di sebelah abng nya kenzo.
"Queen mau makan apa sayang?"tanys mommy.
"Emmm queen mau makan roti aja deh mom tapi pake selai kacang ya hehe"ucap queen sambil cengengesan.
"Ya udah,,,nihh roti nya"kata mommy.
Setelah itu mereka sarapan dengan khidmat tanpa gangguan apapun.
5 menit kemudian queen sudah selesai dan langsung berpamitan kepad mom and dad nya untuk pergi ke sekolah."Mom dad queen udah selesai nih queen berngkat dulu ya"ucap queen sambil mencium pipi mom and dad nya.
"Ehh kamu gak bareng abng aja dek" tnya bng kenzo.
"Ga deh bng aku bawa mobil aja"jawab queen.
"Yaudah kamu hati hati ya sayang,kalian berdua harus jagain princess kita jangan sampai lecet kalo lecet liat akibaf nya oke?"ucap sang daddy.
"Siap dad,yaudah kalo gitu kami juga pamit ya dad,assalamualaikum"ucap 2k.
(Kalo kenzo sama kenzi di jadiin 2k aj ya hehe😅)
Setelah itu mereka menuju mobil masing masing dan melesat menuju sekolah. Abang abang quren menuju sekolah dengan kecepatan standar, tapi tidak dengan queen dia melajukan mobil ny dengan kecepatan di atas rata rata dan banyak juga yang menyumpah serapahi queen tapi tidak di perdulikan queen. Setelah 10 menit kemudian dia sudah sampai di sekolah. Dia keluar dari mobil nya dan kaca mata hitam yang setia bertengger manis di hidung mancung milik queen. Dia menuju ke ruang kepala sekolah,lalu masuk tanpa mengetuk pintu terlebih dahulu membuat orang yang berada di dalam pun menggeram marah.
"Apa anda tidak punya sopan santun?"tanya kepala sekolah itu dengan nada dingin.
"Ayo lah bng kelvin, apa kah kamu tidak merindukan aku?"ucap queen kepada kepala sekolah yang bernama kelvin itu.
"HAH,,,,Queen ya ampunnn abang kangen banget sama kamuu,gimana kabar kamu?"ucap kepala sekolah sambil memeluk queen.
"Queen baik kok bng,jadi queen kelas mana" tanya queen setelah pelukan nya terlepas.
"Kamu sekelas sama sahabat sahabat kamu di kelas XI IPA 1 oke?"kata kepala sekolah.
"Ok makasih bng kalo gitu aku ke kelas dulu ya,bye abangg"pamit queen.
Lalu dia munuju kelas banyak yang menatap queen kagum karna kecantikan yang ia miliki.
Wehh murid baru nya cantik oyyy......
Gilak gilak cantik bettt....
Dasar cabe murahh....
Halah palingan juga jalang....
Quen sebenar nya marah dengan kata kata yang terakhir, tapi dia diam kan saja lalu melirik orang yang mengatai nya jalang.(upss kaya nya kata kata jalang cocok di cewek tadi deh mau sekolah apa mau ke club neng baju ketat kancing baju kebuka 2 di atas bedak tebel nya 5 centi bibir nya menor bangett anjyyy ni sekolah gue kenapa jadi tempat ngejalang sih.)batin queen.
Dia tetap berjalan menuju kelas nya ya itu kelas XI IPA 1 . Tapi sengaja dia berkeliling sekolah terlebib dahulu untuk mengecek sekolah siapa tau ada apa apa.(apa lah apalh yaaa author ga tau juga sih heheh😆)
Kringg....kringg....
Bel tanda masuk berbunyi. Quenn sera menuju kelas nya,dia tidak takut kesasar karna apa?(kalian ga lupa kan yang punya sekolah itu queen).
Queen sudah sampai di kelas nya dan segera mengetuk pintu.
Keluar lah seorang wanita paruh baya yang ia yakini seorang guru.
"Ehh kamu murid baru ya?silahkan masuk perkenalkan diri kamu dan sebelum nya perkenalkan nama ibu wati guru biologi di sini sekaligus walikelas kamu."ucap guru itu.
"Hmmm"balas queen dengan nada datar dan dingin.
Setelah itu queen masuk. Kelas yang tadi nya riuh menjadi hening seketika karna kedatangan queen.
"Anak anak kita kedatangan murid baru. Silahkan perkenalkan nama kamu"ucap guru tersebut.
"Queen"dengan nada dingin dan muka datar andalan nya.
Seisi kelas hanya melongo mendengar perkenalan queen yang sangat sangat singkat."Ada yang mau di tanyakan?"tanya guru kepada murid murid.
Semua diam.
"Ya sudah queen kamu duduk di sebelah jessy,jessy angkat tangan kamu"ucap guru.
Queen menuju ke tempat sahabat nya itu lalu duduk.
Assalamualaikum readers🙌.
Ceri nya ga jelas ya😅
Maap yaaak🙏🙏
Cerita pertama hehe😄
Makasih yang udah mau baca cerita aku🙏
Byee jumpa di part berikut nya
Cerita ini ngegantung ya hehe😂Typo bertebaran😩
KAMU SEDANG MEMBACA
I'M QUEEN [Slow Update]
Fiksi Remajaseorang wanita berparas cantik bak dewa yunani yang memiliki masa lalu yang kelam. dulu dia seorang yang ramah dan ceria, tetapi semenjak kejadian ITU dia menjadi seorang yang dingin tak tersentuh. dia bernama QUEENZA PUTRI DIRGANTARA, tapi sekaran...