Chapter 1

18 18 0
                                    

Gladys...,teriak seseorang.

"Apaan sih lu Kay teriak teriak kek gitu lu nggak malu apa di lihatin banyak orang"Omel Gladys

Yups yang memanggil Gladys tadi ialah Kayana atau biasa di panggil Kay dia adalah sahabat yang paling Gladys sayangi.

"Maaf" jawab Kayana dengan senyuman.

"Iya iya gue maafin kuy lah ke kelas daripada entar kita telat" Ajak Gladys.

"Kuy lah"

Setelah sampai di kelasnya Gladys & Kayana pun duduk di bangkunya sambil mengobrol hal hal yang lumayan absurd  pada saat Gladys & Kayana asik mengobrol tiba tiba kelas mereka ribut banget dan ternyata mereka ribut karena kak kelas kita yg terkenal mostwanted di sekolah datang ke kelas kita untuk mengecek atribut sekolah kita.

"Selamat pagi semuanya" sapa salah satu anggota Osis.

"Pagi kak " jawab semua siswa.

"Oke gue kesini mau ngecek atribut kalian jadi gue minta kalian semua berdiri di tempat kalian masing-masing"

"Iya kak" jawab semua siswa.

Fyi pengecekan atribut itu bukan saja anak OSIS yang memeriksa tapi anggota keamanan sekolah juga ikut memeriksa jadi jika kalian bertanya kok Gladys nggak ikut Gladys nggak ikut soalnya bukan jadwal dia hari ini untuk pengecekan atribut.dan satu lagi Gladys & Kayana itu kelas XI IPA 2

Setelah kurang lebih 20 menit akhirnya pengecekan atribut pun sudah selesai dan hanya 2 orang saja di kelas Gladys yang tidak memakai atribut yang lengkap.

Setelah pengecekan tadi tidak lama setelah itu guru yang mengajar di kelas Gladys pun sudah datang dan mulai menjelaskan materi untuk hari ini.

Pada saat guru di kelas Gladys sedang menerangkan materi tiba tiba ada salah satu anggota OSIS yang datang ke kelas Gladys untuk memanggil Gladys ke ruang OSIS.

"Assalamualaikum Bu"Salam murid tersebut.

"Waalaikumsalam iya ada apa ya "tanya guru tersebut.

"Maaf Bu saya kesini ingin memanggil Gladys untuk ke ruang OSIS soalnya ada rapat anggota OSIS Bu"

"Oo, Gladys silahkan kamu ke ruang OSIS "

"Makasih bu, Assalamualaikum"salam Gladys.

Setelah diberikan izin kepada gurunya Gladys pun akhirnya ke ruang OSIS untuk mengikuti rapat dadakan bersama anggota lainnya.

Saat sampai di ruang OSIS ternyata mereka semua sudah kumpul tinggal dirinya saja yang telat.

"Maaf saya telat soalnya saya tidak tahu kalau ternyata ada rapat hari ini"

"Iya nggak apa-apa kok " jawab salah satu anggota OSIS

" Oke gue disini sebagai ketua OSIS gue mau menyampaikan kepada kalian bahwa bulan depan sekolah kita akan mengadakan lomba basket melawan sekolah- sekolah lainnya dan pak Ridwan  menyuruh saya untuk membuat kelompok pengurus bagian akomodasi dan lain sebagainya" ucap Leon

Yups  itu adalah Leonardo atau biasa di kenal dengan nama Leon dia adalah ketua OSIS SMA Bima sakti dan dia adalah ketua yang paling bisa diandalkan dan salah satu murid paling pintar dia SMA Bima sakti.

"Iya kak kita paham kok " jawab seluruh anggota OSIS.

"Dan satu lagi buat kamu Gladys kamu yang bakal mengatur anggota dan membagi mereka dalam 3 kelompok dan  1 tugas 1 kelompok kamu paham kan" tanya Leon.

" Iya kak saya paham" jawab Gladys.

" Oke kalau kalian sudah mengerti silahkan kalian bisa kembali ke kelas kalian dan untuk pengurus OSIS kalian tetap disini"

"Maaf sebelumnya gue cuma mau ngasih tau kalau kelompok kalian gue sudah atur dan gue udah ngirim ke grup jadi kalian tinggal lihat saja siapa teman kelompok kalian dan gue sudah bagi menjadi 3 kelompok diantaranya kelompok akomodasi, kelompok keamanan dan kelompok perlengkapan"

" Iya kak " jawab Anggota OSIS.

"Kalau begitu silahkan kalian kembali ke kelas kalian masing-masing"

Setelah kurang lebih 30 menit akhirnya Gladys pun selesai rapat dengan pengurus OSIS dan kembali ke kelasnya dan pada saat Gladys Kembali ke kelasnya ternyata guru yang tadi mengajar di kelas Gladys sudah selesai mengajar dan akhirnya Gladys pun langsung ke bangkunya dan meminta catatan Kayana untuk ia salin di bukunya.

"Kay gue pinjem buku lu dong soalnya gue tadi nggak sempet nyatat"

"Itu ambil aja "

Setelah kurang lebih 10 menit akhirnya Gladys pun selesai menyalin semua catatan yang guru tadi jelaskan.Dan pada saat Gladys selesai mencatat dia melihat Kayana sibuk memainka hp nya dan ternyata Kayana sibuk main game di hp nya.

" Woe Kay sibuk amat lu main hpnya lu lagi main apa sih"

" Idih ganguin banget sih lu gue lagi konsentrasi nih main game nya"

" Lah cuma game doang lu sampai kek gitu capek gue "

Karena Kayana lagi sibuk main game akhirnya Gladys pun memutuskan untuk membaca novel yang ia bawa tadi dari rumahnya sambil menunggu guru mata pelajaran selanjutnya.

🌼🌼🌼

Semoga aja kalian suka sama cerita baru aku ,dan kalau kalian suka jangan lupa vote dan komen ya :)

Between Love And Friendship [Hiatus]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang