Setelah beberapa saat kemudian akhirnya bel istirahat pun berbunyi
"Kay kuy ke kantin gue udah laper banget nih"
"Kuy lah gue juga udah laper banget"
Setelah membereskan buku-bukunya Gladys & Kayana pun langsung beranjak dari tempat duduk nya untuk ke kantin ,namun pada saat mereka keluar dari kelasnya tiba-tiba Kayana menabrak salah satu kakak kelasnya,dan ternyata orang yang di tabrak Kayana adalah Alex
"Maaf kak nggak sengaja "
"Iya nggak apa-apa kok kalau jalan itu hati-hati dan jangan sambil main hp kalau bisa"
"Iya kak makasih"
Setelah insiden barusan akhirnya mereka berdua pun melanjutkan perjalanan nya untuk ke kantin, setelah sampai ke kantin ternyata suasana kantin sangat lah rame untung saja masih ada tempat yang kosong jadi Gladys & Kayana pun langsung duduk di tempat tersebut
Namun pada saat mereka ingin duduk tiba-tiba salah satu kakak kelasnya yang terkenal sering banget ngebully datang di tempat Gladys & Kayana dan langsung memarahi Kayana karena sudah dekat- dekat dengan Leon
Dan orang yang ngebully Kayana tadi adalah Desi yaps Desi adalah kak kelas Gladys & Kayana yang sering membully anak-anak SMA Bima Sakti namun tidak ada salah satu orang pun yang bisa mengeluarkan Desi dari sekolah tersebut karena Desi adalah salah satu anak donatur terbesar di sekolah Bima Sakti.
" He lu kenapa dekat-dekat sama Alex lu tau kan gue itu PACARNYA Leon "bentak Desi sambil menegaskan kata Pacarnya.
"Maaf ya kak aku nggak tau kalau kak itu pacarnya kak Leondan maaf juga tapi yang kak lihat tadi itu nggak sama sekali sama yang ada di pikiran kak"
"Emang nya gue langsung percaya gitu sama omongan lu nggak bakal"
Tiba-tiba saja Desi ingin menampar Kayana namun pada saat ia ingin menampar Kayana , terlebih dahulu ada tangan seseorang yang menghalangi tangannya dan orang tersebut adalah Gladys.
Kalian pasti tau kan kalau Gladys nggak mau kalau ada seseorang yang memukul salah satu sahabatnya itu.
Back to topik
" He lu juga ngapain ngalangin tangan gue atau lu juga mau gue tampar"
"Maaf nih ya kak aku tau kalau kak salah satu anak donatur disini tapi maaf nih biarpun kak anak donatur tapi kak nggak boleh dengan seenaknya langsung mau nampar sahabat aku gitu dong"
"Berani banget lu sama gue ,lu mau jadi sok penolong gitu di sini"
"Aku nggak mau jadi sok penolong atau apapun itu aku di sini cuma mau kalau kak berhenti ngebully anak-anak disini karena sifat kak itu sama aja ngerusak reputasi orang tua kak"
"Jangan sok tau deh lu jadi anak ,mau lu gue keluarin dari sekolah ini"
"Tapi fyi ya kak sebelum kak ngeluarin aku dari sini aku bakalan ngeluarin kak terlebih dahulu"
Fyi Gladys adalah cucu yang mempunyai sekolah Bima sakti jadi dia pun berani menantang Desi dengan kata kata dia tadi.
Skak akhirnya Desi pun langsung pergi bersama dengan para teman-teman nya . Dan Gladys & Kayana pun langsung duduk di bangku tadi dan langsung memesan makanan
"Mas pesan bakso nya 2 ya "teriak Gladys kepada mas penjual bakso yang ada di kantin.
"Iya neng siap"
Setelah memesan makanan Gladys & Kayana pun langsung mengobrol tentang kejadian yang tadi menimpah Kayana sebelum ke kantin.
"Kay lu nggak baper gitu tadi tatap tatapan sama kak Leon" tanya Gladys.
"Nggak tuh kan lu tau kalau gue kan sukanya bukan sama kak Leon tapi sama kak Alex"
" Iya juga sih tapi lu kenapa nggak suka sama kak Leon padahal kan kak Leon 11 12 sama kak Alex dan kalau gue lihat sih kak Leon orang nya baik juga "
"Tumben lu muji- muji kak Leon jangan-jangan lu suka ya sama kak Leon" goda Kayana
"Apa sih lu ,gue nggak suka sama kak Leon " jawab Gladys
"Seandainya lu tau kalau sebenarnya gue itu juga suka sama kak Alex kay cuma demi lu gue nutup - nutupin perasaan gue ini sama kak Alex"batin Gladys
"He Glad lu kenapa ngelamun sih "tanya Kayana
"Nggak apa-apa kok"
"Beneran lu nggak apa-apa"
"Iya kay"
Setelah beberapa menit kemudian akhirnya makanan mereka pun datang dan mereka berdua pun langsung memakan makanan mereka dengan suasana yang tentram.
Namun pada saat mereka hampir menghabiskan makanan mereka tiba-tiba suasana kantin heboh banget dan ternyata mereka semua heboh karena Leon & Alex datang ke kantin.
"Glad lu lihat nggak makin lama kok kak Alex makin ganteng aja sih kan gue tambah suka sama dia "
"Pala lu, ganteng sih iya tapi sayang nggak seganteng pacar-pacar gue yang ada di Korea"
"Iya sih benar kata Kayana kak Alex makin ganteng aja"batin Gladys.
"Idih halu lu Lancer banget kayak air terjun"
"Iya dong halu itu harus lancar siapa tau entar gue beneran punya pacar orang Korea pasti lu entar iri deh "
"Iya in aja deh biar cepet"
Setelah menghabiskan makanan nya Gladys & Kayana pun langsung saja meninggalkan kantin karena beberapa menit lagi bel masuk akan berbunyi.
🌸🌸🌸
See you next chapter ✨
Maaf ya update nya lama banget soalnya sibuk PAS jadi baru sempet buat lanjutin cerita ini
Jangan lupa vote+ komen ya 😊
KAMU SEDANG MEMBACA
Between Love And Friendship [Hiatus]
Novela JuvenilCover made by @sinloco_ Start:20 Oktober 2020