Mas Teknik (OhmxNanon)

273 21 7
                                    

hai guys...👋

Happy reading~~~

Hari ini adalah hari yang ditunggu-tunggu oleh setiap maba atau calon mahasiswa baru di salah satu universitas ternama di Bandung...

Apalagi untuk seorang remaja manis yang bernama Nanon Syailendra, Remaja manis yang baru berusia 18 Tahun itu sengaja bangun pagi agar tidak telat di hari pertamanya di kampus apalagi dia memilih jurusan kedokteran karena cita-citanya dari kecil..

Kediaman Tay Syailendra~~

"Ayah..Bunda..!! Nanon berangkat dulu ya!!" buru-buru Nanon setelah selesai sarapan dan segera memasukkan kotak bekal yang sudah disediakan oleh Bunda.. dan segera pamit mencium tangan kedua orangtuanya...

"Pagi banget sih dek berangkatnya..? Apa gak kepagian..?! " ucap sang  kepala keluarga Syailendra yang bernama Tawan Syailendra tapi biasanya lebih akrab dipanggil Tay

"Iya dek... bener kata Ayah ih.. apa gak kepagian..?!" ucapan Bunda Lee Syailendra, istri kedua dari Tay dan ibu sambung dari ketiga anak Tay dari mendiang istri pertama Tay yang bernama Newanda Syailendra, Mereka bertemu pertama kali di salah satu rumah sakit tempat New di rawat karna penyakit bawaan yang di derita New dari kecil, dan juga Lee lah yang bertugas sebagai Dokter yang menangani New saat itu, hingga pada akhirnya New meminta sang suami untuk menikah dengan Lee saat dia tiada. Pada awalnya, mereka berdua menolak karna tidak setuju dengan permintaan New yang sangat mengejutkan itu, tapi karna dia memohon kepada keduanya akhirnya mereka menikah setelah beberapa bulan New meninggal.

"Gak papa Yah..Bun..! lagian Nanon pengen liat-liat dulu suasana kampus kayak gimana.." terang Nanon sopan dan tersenyum memamerkan dimplenya

"Ooh..ya udah kalo gitu dek.. bareng sama Ayah aja..! lagian Ayah pagi ini ada meeting di kantor.." berdiri dari duduknya dan pamit kepada istri tercinta tak lupa mencium kening Lee hingga membuat pipi sang istri merona..

"Yaudah kalo gitu.. hati-hati ya dijalan.. Ayah.. Adek... inget loh Yah jangan ngebut bawa mobilnya..!" nasehat sang istri pada suami tercinta ..

"Ay..ay.. Kapten.." ucap kompak keduanya sambil memberi gerakan hormat pada Bunda..

skippp~

Di kampus~~

Setelah menempuh perjalanan beberapa menit, akhirnya sampailah keduanya di depan gerbang kampus.

"Yah.. Adek turun sini aja ya.. Makasih Ayah ganteng.." ucapnya sembari membuka pintu mobil dan Ayah sengaja menurunkan kaca mobil melambaikan tangan pada anak manisnya itu...

"belajar yang bener ya dek..!" ucap sang Ayah menasehati dan meninggalkan kampus setelah mendapat anggukan dari Nanon

"wah.. bagus banget kampusnya..! makin gak sabar deh mau belajar.." kagum Nanon pada kampusnya...

Setelah puas berkeliling, ia sengaja duduk di kursi yang ada di taman tersebut sambil menunggu jam masuk..

"hai.." sapa seseorang yang tiba-tiba duduk di depan Nanon

"eh.. h-hai juga.." jawab Nanon yang agak kaget karna ada orang didepannya yang duduk tiba-tiba itu

"hehe.. kaget ya.. maaf.. maaf.. kenalin nama aku Pawin Kanaya.. jurusan kedokteran.." tersenyum dan mengulurkan tangan memperkenalkan diri

"Nama aku Nanon Syailendra... jurusan kedokteran juga.." ucap Nanon dan memperkenalkan diri sembari menyambut uluran tangan Pawin cowok berwajah cantik dihadapannya ini dengan tersenyum

"oke kalo gitu.. berarti sekarang kita temenan.." klaim cowok cantik itu pada Nanon dan diangguki oleh Nanon menerima ajakan tersebut..

Setelah menunggu beberapa menit, mereka memutuskan untuk beranjak dari duduknya menuju kelas yang sama dan memulai mata kuliah dengan tenang dan tertib...

Gaje 😬Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang