Nama Lengkap : Amanda
Judul cerita : Unexpented meeting
Akun wattpad : tnwnbt_
Sinopsis cerita :
Ooh Sehun seorang idol yang bernaungan di bawah nama SM entertaimen, Tidak asing lagi dengan nama Ooh Sehun yang memiliki visual yang sangat tampan. Sehun sangat terkenal dengan nama boygrup dari Exo yang memilik 9 member yang sama ganteng nya.Dasha Taran (Disini aku ganti nama dari si perempuan nya), Bonanza Willbert perempuan cantik dan anggun dari keluarga Youn dan Willbert. Bonanza Willbert yang memiliki darah 4 negara dari sang orang tua selain itu Bonanza juga memiliki adik yang bernama Axello Youn Willbert , Bonanza masih seorang mahasiswa yang sudah lulus S2 dan kini sudah masuk ke dalam permodelan dan perfilman.
Bonanza Willbert yang baru saja pulang dari Amerika karena mendapatkan undangan untuk memerankan sebuah drama dari Korea selatan, Tapi saat perjamuan makan malam Bona merasa itu adalah hal yang paling menyesal dalam hidup nya karena telah mengikuti acara perjamuan. Orang tua dari Bona sudah merencanakan pertunangan dari jauh jauh hari dan tepat saat ada undangan itu orang tua Bona memiliki rencana untuk mempertemukan calon nya nanti. Dan di saat itulah Bona terkejut dengan usut acara makan malam yang di adakan oleh orang tua Bona.
Menjadi seorang artis yang terkenal sangat susah untuk menjalin sebuah hubungan, Karena akan ada berjuta juta fans yang akan sakit hati tapi jika hubungan di sembunyikan akan terbongkar juga nanti nya. Akan mereka bisa melewati ini semua?
Bona tidak menyangka jika calon nya adalah lawan peran dalam drama yang akan dia perankan juga.
Kritik dan Saran:
KAMU SEDANG MEMBACA
LAPAK PROMOSI GCPH
De TodoHallo, lapak ini hanya berisi promosi wattpad member maupun admin. Silakan mampir mungkin saja ada cerita yang Anda sukai. Selamat membaca🥰