Pagi hari kemudian harith terbangun dia melihat alucard yang menunggu nya bangun harith pun bangun Dan melihat setumpuk apel di keranjang.
"Makan lah" Kataku ke harith.
Harith pun memakan nya. Alucard terlihat senang.
"Ayo berangkat harith mereka susah mengmunbgu kita"
Kami pun berangkat....
Harith pun mencoba berdiri Dan masih sakit tapi sudah ber kurang.. Harith pun jatuh alucard hanya tersenyum simpul.
"Ayo sini aku gendong" Harith pun menurut Dan digendong...
"Masih jauh santai aja harith kalo kamu mau tidur gpp gal akan aku lepas kok.."ujar ku.
"B-baik kak" Harith pun mulai terlelap Dan tertidur di gendongan alucard hingga siang hari alucard membangunkan ku Dan kami melihat beberapa monster abyss..
Alucard tanpa ba,bi,bu,be,bo. Langsung maju harith hanya bisa melihat alucard yang bertarung dengan mudah nya.... Tapi tanpa alucard ketahui harith masih memiliki rencana untuk kabur..
Setelah selesai harith digendong lagi oleh alucard di punggung nya. Dan terlelap kembali.. Saat sore hari alucard menidurkan harith di dekat sebuah pohon rindang alu pun pergi berburu... Rencana harith pun dilaksanakan meskipun kaki sedikit sakit....
Alucard kembali Dan hanya melihat sebuah jacket yang ia tinggal kan untuk memberi ke hang at an ke harith. Alucard menaruh bureau nya Dan bergegas mencari harith....
Harith yang tak tahu arab berlari ke Sana kemari hingga malam hari ia berlari Dan Teresa lapar yang cukup besar. Hingga ia lemas Dan dia menabrak 5 hewan abyss. Hewan abyss itu tersenyum. Harith mulai mundur mundur Dan mengumoulkan kekuatan Dan berhasil membunuh 1 hewan yang lain mencekik harith.. Dan saat mau me makan harith kepala nya hilang..
Ya benar itu adalah alucard.....harith pun terjatuh dari cengkraman monster abyss tanpa kepala.. Dalam sekejap semuanya mati.. Alucard yang sedikit kesal itu mencengkram kerah harith Dan menamparnya..
Plakk.....
"Apa yang Aku lakukan bodoh"
Harith matanya sudah mulai berkaca kaca hampir menangis..
"Kurasa cara ini membantu"
Bugg............harith dipukul hingga pingsan....
Saat tersandar diri nya diikat di debating pohon Dan tak bisa bergerak berlari kali mencoba tak bisa bergerak alucard yang tidur santai pun terbangun...
"Inikah akibat kamu melawan ku, kau tahu kau hampir mati bodoh kau tidak boleh pergi kemana mana."
Krucukk.... Perut harith ber bunyi tanda lapar...
.... Harith masih dalam keadaan terikat...
"K-kak alu b-bisa kau l-lepaskan ini" Nada lemah Dan me mohon.
"Tidak. Kau merepotkan"
Alucard pun mendekat Dan mengobati luka di pipi harith harith hanya bisa menahan rasa sakit itu...
Alucard pov:
Aku pun mengelus kepala nya Dan berkata..
"Ini demi kebaikan mu maaf yah kamu gak mungkin bisa kabur"
"Hiks hiks ku mohon kak Aku hiks gak kuat"ucap nya dengan nada lemah...
"Hahaha kau tak kan bisa lagi menipuku kau akan mati di tangan ku" Aku menatap nya dingin. Aku mengencangkan ikatannya..
Hiks hiks ku mohon hiks kak aku hiks akan ku lakukan apapun hiks lepas kan hiks. Ucap harith.
"Apa kau sudah bisa ber jalan??!! "
Tanya ku."Hiks hiks i-iya kak hiks"kata harith lemah.
Alucard melepaskan tali yang mengikat harith.
"Jikalau sampai kau melanggar kau tahu aku juga tak peduli dengan mu alu akan mengikat mu di pohon Dan membiarkan serigala memakanmu. "
Ujar ku.Dia langsung lemas tak berdaya.. Dia pun memeluk kakinya...
Aku pun jadi merasa bersalah dibuatnya padahal dia yang salah..
" Yaampun jangan menangis lah" Aku pun memeluk nya Dan mengelus rambut nya akhirnya Ia tenang.. Mukanya pucat aku tau dia belum makan jadi aku berikan lah makanan. Akhirnya dia makan dan aku menanyakan beberapa pertanyaan......
Dan akhirnya harith pun tidur,aku menyarung pedang di punggung Dan membawa harith ala bridal style Dan tak disangka lari ku sangat cepat di malam hari Dan pandanganku lebih terang.. Aneh sih tapi entah lah apa peduli ku.......
Keesokan pagi nya Aku sampai Dan membangunkan harith. Harith susah bangun karena sedikit capek banyak tekanan yang ia hadapi. Ap boleh buat akhirnya harith pun digendong terus hingga bertemu dengan Granger pun harith belum sadar....
Granger: CONGRATS!!!! 🤩🤩 YOU FINISH A MISSION
Alucard: iya siapin aku tempat tinggal bisa Granger...
Granger: yah alamatnya *************
Alucard : ok makasih kunci nya..
Granger: iya, tapi siapa leonin imut yang aku bawa..
Alucard: dia masih sangat kecil aku akan rawat sendiri Dan naman ya harith berumur 7 tahun buat kan data diri untuk nya. Ok.
Granger: ok.
Sampai dirumah alu
Aku langsung menidurkan harith.. Harith masih tertidur pulas.. Aku??!!
Entah kenapa aku sudah lama terbiasa gak tidur yah aku akan tidur sekarang.. Siang hari nya aku membangunkan harith Dan meangajaknya jalan jalan di kota ini..
Lalu.....
KAMU SEDANG MEMBACA
the life journey of a demon hunter
Fanfic"the life journey of a demon hunter" artinya perjalanan hidup seorang demon hunter. ok baca gak baca terserahlah... Sebenarnya ini adalah owtualangan seorang demon hunter alucard dengan sahabatnya Granger. ..... 👉👌 tutttt yang berpikir masuk berar...