2 hari berlalu
Sesampainya di tempat yang dimaksud Granger. Alucard melihat kehancuran yang fatal San dia melihat seorang leonin dengan dikeroyok banyak monster abyss.
Leonin tersebut luka parah Dan akan di bunuh oleh monster jelek itu... Aku pun menebas mereka semua. Hingga leonin tersebut pingsan yah apa boleh buat hanya leonin imut ini yang tersisa aku gendong saja di pundak ku. Sambil menghabisi monster yang menghalangi...
Setelah di rasa cukup aman aku mengobatinya Dan menyandarkan diri nya di pohon. Setelah itu ia sadar. Dan langsung mnembakku dengan sebuah bola magis yang hampir membunuhku saat igin mengeluarkan nya kembali aku memegang tangannya ke atas Dan aku mendongokan pisau kecil di leher nya Dan berkata.
"Aku telah menyelamatkan mu Dan inikah balasanmu" Ujar ku dengan emosi.
"Kau siapa hah aku lebih baik mati menyusul mereka aku tak tahan" Sambil meronta ronta ingin bunuh diri.
Terpaksa aku memukulnya di pipi cukup keras yang membuat matanya berkaca kaca aku duduk didepan nya.
"Hei lemah ya kau sangat lemah kau masih lebih untung dibandingkan aku. " Ujar ku.
" Apa kau bohong orang tua ku mati semua kau sebut aku lebih untung."
"Hah orang tua ku juga sama mati dengan Travis Dan aku disiksa hingga bertahun tahun darah ku mengucur deras kau apa" Ujar ku sedikit membentak agar dia mengerti.
Dia pun menangis Dan meremas celana nya sendiri.
"Haduhh iya iya maaf aku memukulnya Dan membentak mu."
(Sambil menghampiri nya)Dia semakin mundur Dan tersandar di pohon sangking takut nya hingga menjauh... Yah sih pukulanku memang cukup keras baginya tapi itu agar menyadarkannya. Pipi nya members havis kupukul tadi.
Aku pun menghampiri leonin itu. Leonin itu berusaha kabur tapi aku menarik tangannya untuk tidak lari.
" Hei kau kenapa tidak usah takut maaf kalau pukulanku terlalu keras."
Aku pun memeluk nya untuk menenangkannya Dan mengelus rambut putih nya. Dia pun menangis juga di pelukanku.
"Hei, hei kamu itu kuat jangan menangis dong menangis tak ada gunanya kalau kau mau balaskan dendam mu."
Dia pun lebih tenang.. Jadi aku bisa lebih santai mengobati luka nya..
"Namamu siapa" Tanya ku.
Namun dia hanya menunduk... Aku yang sedikit kesal pun agak memencet luka nya dengan daun obat.. Hingga dia teriak Dan matanya berkaca kaca hingga ia berusaha pergi dari ku.
"Hei bodoh kau akan mati kalau pergi tanpa ku" Ujar ku.
Dia pun mencoba berdiri tapi aku tahan dia..
"Tahan lah jangan lemah gitu,imut"
Yah dia hanya meremas bagian baju yang di pundak ku. Menahan rasa sakit dari obat yang ku berikan.
"Coba lah berdiri"
Dan dia bisa berdiri tapi sangat sakit Dan karena gak kuat dia pun jatuh untung aku menangkapnya..
"Masih pemulihan" Ujar ku
Dia pun duduk Dan kelaparan...
Dan tepat sekali aku juga saat ku buka makanan nya hilang mungkin karena berlari tadi terus jatuh. Aku pun menyuruh leonin muda ini untuk duduk Dan aku??!!
Aku berburu. Dan mendapat anak rusa Dan kubawa ke tempat harith yah aku membakar anak rusa lalu memakan nya harith??!. Dia masih bersandar di pohon belum menyentuh makan. Aku tahu dia lapar tapi menahannya sampai dia ngiler.. Aku pun gak tega tapi mau gimana lagi dia gak ngomong Dan kurasa dia menjauhiku karena takut. Aku pun punya ide..
"Kau mau makan" Tanya ku.
Dia hanya nengangguk..
"Aku tak akan memberikannya" Ujar ku.
Dia hanya menunduk sedih sambil memegang perutnya.
"Tapi, kalau kau beritahu nama mu Aku akan memberikan ini"ujar ku.
Dia akhirnya buka suara..
H-harith n-namaku harith. Jawab nya sambil ketakutan.
"Anak pintar" Aku memberikan daging rusa tersebut untuk ia makan Dan dia makan sangat lahap... Aku pun mengelus rambut nya saat ia makan...
"Umur mu berapa harith" Tanya ku.
"Tu,-tujuh k-kak".sambik me makan dancing Rusa tersebut Dan Aku menyerah kan sebotol minuman untuk ia minum.. Sudah 1 jam berlalu harith menahan ngantuk nya. Aku pun bertindak merangkul nya Dan menarik nya di pahaku untuk tidur Dan ia pun tidur Aku Aku tidak tidur hanya mengelus rambut nya yang lumayan lebat.."Hahahaha imut"
Aku berapa karena sudah biasa tidak tidur...
Saat lagi hari....
KAMU SEDANG MEMBACA
the life journey of a demon hunter
Fiksi Penggemar"the life journey of a demon hunter" artinya perjalanan hidup seorang demon hunter. ok baca gak baca terserahlah... Sebenarnya ini adalah owtualangan seorang demon hunter alucard dengan sahabatnya Granger. ..... 👉👌 tutttt yang berpikir masuk berar...