1. Dolce Ladro

2.5K 53 3
                                    

Kaki jenjang nan mulus itu terus bergerak lincah di tengah keramaian. Mencari siapa kiranya yang bisa dijadikan targetnya malam ini.

Ia adalah Jeon Jungkook, remaja manis yang masih berumur 15 tahun. Memiliki sepasang mata bulat bak boneka yang memancarkan binar polos, hidung bangir nan lucu, pipi gembil yang menggemaskan, juga gigi kelinci yang menyembul saat sang empu menggigit bibir bawahnya ataupun saat tersenyum malu-malu.

Jangan lupakan rambut tebal sekelam malam yang menguarkan wangi strawberry. Siapapun yang memandangnya pasti akan terpesona dan jatuh hati.

Namun Deskripsi tersebut sangat tidak cocok dengan pekerjaan yang dimilikinya. Ya. Jungkook adalah seorang pencuri kecil kelas teri, mencuri hanya untuk mengisi perutnya yang lapar. Juga untuk membayar sewa flat yang terbilang sangat murah. Namun apa daya, ia tak memiliki orang tua maupun keluarga lain. Jungkook hanyalah seorang yatim piatu. tinggal sendiri di kota Seoul, harus berjuang untuk bertahan hidup.

Saat ini sudah jam 8 malam, Jungkook sedang melancarkan aksinya di pasar malam Namdaemun. Salah satu pasar malam yang sangat ramai di kota Seoul.

Sudah sekitar setengah jam Jungkook berkeliling, dan sudah mendapatkan banyak mangsa. Jungkook berjalan menuju lorong sepi untuk membuka dompet hasil curiannya.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

"Akhirnya.... malam ini aku mendapatkan banyak sekali dompet, semoga  isinya banyak, agar aku bisa pulang ke Busan untuk bertemu dengan sahabatku!" Jungkook memekik senang. Sama sekali tak mengetahui ada sepasang mata tajam yang memperhatikannya sejak tadi.

"Senang dengan apa yang kau dapatkan, baby?"

Jungkook terkejut bukan main, ia hampir terjatuh dari kursi reot yang tengah ia duduki.

"Si...siapa kau, a...apa kau polisi?" Jungkook tergagap. Ia takut setengah mati, tubuhnya gemetaran, karena sumpah demi apapun! Suara tersebut sangat dalam dan berat. Di tambah seringaian yang di berikan orang asing itu kepada Jungkook.

"Jalang kecil! Kau harus diberi pelajaran, karena sudah mengusik daerah kekuasaanku. Sebaiknya persiapkan lubang sempitmu untuk memuaskan penisku...." ada jeda sesaat dalam ucapan orang asing tersebut.


"Aku, Kim Taehyung. Dan akan menyiksamu seumur hidup didalam kegelapan yang penuh dengan gairah, Slut."

Laki-laki bernama Kim Taehyung tersebut menjilat sensual leher mulus Jungkook, dan setelah itu hanya kegelapan yang menyelimutinya.
















































Tbc

Semoga ada yg suka dengan cerita gaje bin absurd ini ehe

Rough [Vkook]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang