Sedikit hadiah ulang tahun buat Kang Bra kesayangan Sungjin....
Karena ulang tahun Brian, ini 🔞🔞🔞
Tolong banget, sekali lagi yang ga bisa bayangin Sungjin bottom jangan baca ini.YoungK top! Sungjin bott!
Cerita homo
Kotor, kotor, kotor.
Enjoy! Im sorry for the typos!
------
Sungjin gelisah, terus bergerak tidak nyaman dikasurnya. Menyerah dengan keadaan Sungjin bangun dari kasurnya, bergegas mendatangi kamar Brian.
"Bri?" Sungjin masuk ke dalam kamar Brian perlahan, takut menggangu lelaki tersebut.
"Kak? Kenapa?" Brian bangun dari kasurnya, memandang Sungjin bingung karena jarang sekali Sungjin datang ke kamarnya begini. Biasanya Brian yang sering menyusup ke kamar Sungjin.
"Hehe gpp, aku mau tidur bareng Brian boleh?" tanya Sungjin penuh harap, memandang Brian dengan tatapan memohonnya.
"Kak! Astaga jangan membuatku gemas!" Brian segera menarik Sungjin, memberikan kecupan gemas diwajah Sungjin yang membuat Sungjin tertawa. Sungjin menyamankan tubuhnya di kasur Brian, membiarkan Brian memeluk tubuhnya sesuka hati.
"Kenapa tiba-tiba datang ke kamarku hm? Ada yang mengganggu fikiranmu?" tanya Brian sambil memberikan kecupan ringan dipelipis Sungjin. Brian membiarkan lengannya menjadi bantalan Sungjin, membiarkan Sungjin menggambar pola abstrak didadanya.
"Memangnya kalau kesini aku harus punya banyak fikiran begitu?" Sungjin memukul dada Brian kesal, tanpa sadar cemberut karena ucapan Brian.
"Maaf maaf sayang" Brian tertawa, kembali memeluk Sungjin gemas. Sungjin masih bergumam kesal, kenapa kekasihnya ini tidak peka kalau dirinya sedang kangen.
"Kak?" Brian kaget saat tiba-tiba Sungjin menjilat lehernya, lalu mengecup basah leher Brian. Sungjin masih terus melanjutkan kegiatannya, Brian membiarkan saja kelakuan Sungjin. Tangannya mulai menjamah tubuh Sungjin, meremas pelan pantat Sungjin yang membuat Sungjin mendesah diantara kegiatannya.
"Merindukanku hm?" tanya Brian sambil tangannya terus aktif meremas pantat Sungjin, membuat Sungjin bergerak gelisah di dalam pelukan Brian.
"Hngg.. Brii... Mau Brian..." Sungjin menarik kaus Brian, mencoba melepaskan kaus yang Brian gunakan.
"Mau apa Baby?" tanya Brian, tangannya mulai masuk kedalam kaus Sungjin, mengelus sensual badan Sungjin yang membuat Sungjin semakin meminta lebih. Brian melepaskan pelukannya dari Sungjin, merubah posisi sehingga dia berada diatas Sungjin.
Sungjin mengerang, mencoba menarik kepala Brian agar bisa dia cium. Kepala Sungjin terangkat untuk mengejar bibiar Brian, tapi Brian menghindar. Ingin melihat bagaimana Sungjin membutuhkan dirinya disaat seperti ini.
"Brihhh.... Mau cium, cium Brii.." Sungjin merengek frustasi karena Brian tidak menciumnya dari tadi. Tangan Brian mulai melepas kaos Sungjin, membuat Sungjin mengerang karena dingin yang seketika menyerangnya. Brian menangkup dada Sungjin, meremasnya sambil terus memperhatikan wajah needy Sungjin.
"Brihhh... Hisap Brii, hisapp hnggggg...." Sungjin frustasi, Brian tidak pernah menuruti apa keinginannya. Liur mulai turun ke dagu Sungjin saat Sungjin terus menjulurkan lidahnya berharap Brian memberikannya ciuman.
"Jadi mau mulutku ada di mulutmu atau di putingmu sayang?" tanya Brian sambil memelintir puting Sungjin, membuat Sungjin semakin berantakan. Liur semakin banyak keluar dari mulutnya, membuat penampilan Sungjin menjadi semakin menggairahkan.