" woi rantiii gimana udah disalamin? " Tanyaku kepada Ranti.
Ya begitulah aku setiap bertemu Ranti pasti yang ditanyakan soal laki-laki itu.
" Udah, katanya iya "
" Kok gak ngechat? " Aku bertanya dengan sangat polosnya kepada Ranti.
" Tau deh "Hari itu di jam istirahat, aku kembali memainkan ponsel. Tau lah ya,ketika kita menyukai seseorang dan kita tidak bisa bertemu, yang kita lakukan hanya dapat melihat nya dari sosial media. Kebetulan saat itu aku belum berteman di facebook dengan Faisal. Tapi ada beberapa postingan di akun nya yang terlihat publik. Hanya ada beberapa Kata-kata itupun dia menandai kawan-kawan nya (saat itu zaman alay-alay nya haha).
Tringgg... Pemikiran ku mulai kreatif. Aku kembali menemui Ranti dan meminjam akun nya. Karena dia berteman dengan faisal di facebook. Untuk apa kalau bukan stalking, mencari tau segalanya tentang dia. Ranti meminjamkan. Aku segera mengetik FAISAL MAULANA di pencarian facebook nya.
Deg.... Seketika aku kaget ketika ada seorang wanita yang menandai nya. Disana tertera screenshoot chat nya disertai caption " terimakasih selalu memberi saran " kurang lebih nya seperti itu. Aku lihat nama nya Marisya. Aku lihat kembali akun wanita itu, hingga aku menemukan beberapa foto dimana mereka sedang berselfie, tentu ada Faisal,Ranti,Wanita itu dan entah siapa satu laki-laki lagi. Faisal juga sering menandai mantan nya. Aku jadi berfikir dua kali, untuk mendekati nya. Ada beberapa pertanyaan yang timbul seketika dipemikiran ku tentang faisal. Apakah dia masih menyukai mantan nya? Apakah dia sedang dekat dengan seorang wanita saat ini hingga dia mengabaikan sapaan salam dari ku? Okay hari ini aku akan berhenti berharap kepada dia. Mungkin dia bukan untuk aku. Toh aku juga hanya sekedar mengagumi,tidak lebih. Kalaupun pacaran pasti gak akan lama, seperti yang dulu-dulu.
" Makasih ya " Ucapku kepada Ranti.
" Gimana? Masih mau ngedeketin? Mau disalamin lagi? " Tanya Ranti. Aku berpikir lagi, mungkin tidak ada salah nya sekali lagi mencoba.
" Iya " jawabku ragu.Bel pulang berbunyi..
hari itu hari jumat tanggal 01September2017.
Sepulang sekolah Aku cerita ke ibu kalau aku suka sama seorang laki-laki. Ibu hanya tersenyum mendengar cerita anak simata wayang nya.***********
" Fidaaa...ayo makan " teriak sang bunda. Sudah biasa, aku makan 3x sehari. Dan ketiga kali nya aku makan setelah shalat maghrib.
Kebiasaan jelek ku ketika makan selalu sambil bermain ponsel, sudah ibu tegur. Tapi aku tidak mendengarkan (anak durhaka:v)Deg......Uhuk...uhuk... Aku kaget ketika melihat ponsel ada notifikasi bahwa " FAISAL MAULANA meminta permintaan pertemanan "
Aku segera mungkin membuka facebook, aku harap ini tidak mimpi. Memang benar, itu adalah Faisal. Aku langsung menerima nya. Selang beberapa menit. Ada notifikasi kembali, kali ini dari messenger.
Kembali dikagetkan, Faisal yang mengirim pesan dengan sapaan " salam juga Fid "
(Rasanya seperti melayang-layang di udara hahaha) aku langsung dong bales pesan nya dengan balasan " iya Faisal " aku pikir pesan kami tidak akan berlanjut, hingga akhirnya berlanjut sampei larut malam. Kami membicarakan tentang diri kami masing-masing, aku sempat memberi banyak kode kepada dia. Pura-pura gak peka dia hahaha dasar cowok :v saat malam itu, ternyata dia ada kegiatan diluar, kata nya sih SILAT. Kami kembali melanjutkan nya besok, karena aku takut mengganggu aktivitas dia.Saat itu juga ada kakak kelas yang katanya mengagumi aku, Tomy nama nya. Malam itu dia mengirim pesan kepada ku. Aku tidak suka, malam itu aku hanya fokus pada satu tujuan saja, yaitu Faisal.
Hari sabtu tanggal 02September2017, saat itu juga kami resmi jadian. Senang memang, karena keinginan ku tercapai untuk mendapat kan Faisal. Dia orangnya cuek sih haha tapi gak papa deh, nanti juga bakal sayang lama-lama wkwk.
Hubunganku berjalan sudah 1bulan, kami baik-baik saja dalam menjalani hubungan. Dia masih kelihatan sangat dingin. Aku berpikir, mungkin hubungan ku tidak akan lama dengan dia.
***********************
Hari-hari ku berjalan seperti biasa, karena aku mengikuti eskul DKM (Remaja Mesjid) aku harus ke sekolah tiap sabtu karena diadakan kegiatan ceramah oleh satu satu guru agama di sekolah ku.
Saat itu hujan turun lagi sangat deras, semakin kesini hubungan ku dengan Rangga juga semakin dekat. Rangga sedang paskibra, sedangkan aku masih diam dikelas karena menunggu hujan reda dengan dewi kawanku. Karena acara sudah selesai. Rangga menghampiri ku dengan pakaian olahraga nya yang basah kuyup.
" Heii, lagi apa? " Tanya nya.
" Nunggu hujan "
" Kenapa ditunggu? "
" Pengen pulang lah " jawabku.
" Ujanan ayo "
" Sakit lah nanti, gak bisa sekolah "
Rangga hanya tersenyum.
" Foto yuk " Ucap Rangga
" hah? "
" Foto " perjelas nya.
" Berdua gitu? "
" Berapa aja "
Akhirnya aku dan Rangga berfoto berdua. Ya yang aku suruh adalah dewi, karena saat itu cuman dia yang lagi diem. Aku langsung masukin instagram. Toh, faisal juga gak akan marah. Dia kan orangnya cuek, sekalian pengen tau si gimana reaksi faisal pas aku foto berdua sama cowok.
Hujan pun reda, akupun memutuskan untuk pulang bersama dewi.
Disinilah awal mula kedekatan kami dimulai..
Bersambung....Hemmmmm gimana nih part 2 nya heheheh, agak gak nyambung kan. Gapapa ya, kan baru pertama kali. Minta vote nya yaaa teman-teman🤗🥳 dan saran jugaa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Antara Kamu dan Dia
Krótkie Opowiadaniaini berdasarkan kisah nyata aku, kisah kasih disekolah. jujur aku bener-bener ngerasa sedih banget nyeritain ini. Tapi aku berusaha buat nyeritain pengalaman aku ke kalian semua, semoga kalian suka. dan mungkin ada yang sama seperti aku kisah nya. J...