Hai, namaku (Firstname) (Name). Hobiku streaming anime dan membaca manga, pekerjaan favoritku adalah tidur. Tidak, aku hanya bercanda. Tapi, yang tadi 'sedikit' ada benarnya.
Yah, hobiku adalah menulis puisi maupun sajak dan pekerjaan favoritku adalah mengajar. Sejak aku duduk di bangku sekolah dasar, aku sangat suka membaca buku kumpulan sajak yang aku baca di perpustakaan. Terkadang, aku juga suka menonton lomba membaca puisi.
Soal pekerjaan favoritku itu, aku memang masih duduk di bangku SMA, tapi aku memiliki pekerjaan sampingan sebagai guru di sebuah panti asuhan. Setiap sore hari, aku selalu menyempatkan mampir dan mengajar anak-anak disana. Tidak, aku tidak mencari bayaran. Aku cuma ingin anak-anak itu bisa belajar layaknya anak seusia mereka.
Disini, aku tidak hanya akan menceritakan tentang diriku. Tetapi, juga tentang seseorang yang pernah kunyatakan cinta dengan kertas bertuliskan puisi yang kuletakkan di lokernya.
- f l a s h b a c k
Saat itu, aku masih SMP kelas dua. Aku mempunyai sahabat laki-laki yang sudah menemaniku sejak kecil. Iya, tidak salah dan tidak bukan dia adalah Kageyama Tobio, atau yang biasa aku panggil To-kun. Lucu, kan hahaha kepikiran apa author.
Aku sudah menyimpan perasaan padanya sejak lama, namun baru saat itu aku memberanikan diri menyampaikan perasaanku lewat kertas yang bertuliskan puisi. Aku sisipkan di lokernya di pagi hari ketika belum ada sesiapapun yang datang ke sekolah.
from : (name)
to : to-kunhai kamu yang selalu menjadi alasanku membuang waktuku,
iya kamu.
boleh meluangkan sedikit waktu?
ada hal yang ingin aku sampaikan padamu.
sebenarnya ini memalukan bagiku,
tapi perasaan ini sudah tak bisa kutahan di hatiku.kageyama tobio, aku sudah menyukaimu sejak dulu,
sejak pertama kita bertemu.
bola voli adalah alasan aku mengagumimu.
kamu adalah orang hebat yang diakui banyak orang, salah satunya aku.kadang, aku merasa aku terlalu menaruh harapan padamu.
tapi jika aku ada kesempatan, boleh aku berharap lagi padamu?
aku selalu berharap bisa menjadi alasan dibalik senyummu,
aku selalu berharap bisa menjadi tempat keluh kesahmu,
dan aku selalu berharap bisa menjadi pelengkap dalam kelebihan dan kekuranganmu.kageyama tobio, izinkan aku (name) selalu berada disisimu .
Pada jam istirahat, To-kun mendatangi kelasku. Ah iya, kami berbeda kelas saat masih SMP. Aku sedikit terkejut dibuatnya, tapi disisi lain aku penasaran dengan jawaban yang akan diberikannya.
"(Name), kau boleh berada disisiku."
- f l a s h b a c k o f f
Setelah itu, aku dan To-kun menjalani hubungan layaknya kekasih pada umumnya. Kami cukup bahagia dengan hari-hari yang kami lalui.
Sampai datangnya hari dimana aku menerima fakta pahit yang membuat hatiku benar-benar hancur.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ex | | Kageyama Tobio X Readers
Fanfiction"Walau sudah terlambat mengatakannya padamu, aku tetap ingin berkata kalau perasaanku ini benar-benar tulus padamu." © creds; haruichi furudate