Perkenalan

6 4 0
                                    

Hai para pengguna setia Dunia Orange.
pertama Aku mau mengucapkan terimakasih karna sudah mau membaca cerita yang aku buat.

Namaku Afriani Palangiran
aku kenal wp awal Tahun 2018
namun baru bisa aktf saat 2019 walau hanya jadi readers.

Aku akui mungkin banyak yang tidak jelas namun aku mohon supaya teman-teman memberi Komentar yang mendukung.
SALAM DUNIA ORANGE
✨✨✨

Finathavia Exclessia Widyartha sering di panggil Natha gadis yang lahir dari keluarga yang di katakan berkecukupan namun Natha  memilih untuk sederhana. gadis dengan tubuh kecil alias pendek kurus, rambut panjang hitam pekat, hidung yang tidak terlalu mancung, pipih cubby kulit sawo matang.

Ayahnya bernama Jovano Widyartha dan Bundanya bernama Yohana Widya. Ayahnya memiliki perusahaan mebel dan bundanya sedang mengurus tokoh roti dan butik di samping itu mereka berprofesi sebagai dokter di luar negeri.

Natha anak kedua dari tiga bersaudara nama kakaknya Teofano Advent Widyartha abang Natha yang sudah bekerja sebagai dokter di luar kota dan adiknya Nafira Anneth Widyartha masih duduk di bangku SD kelas 5 dan juga sekolah di luar negeri bersama dengan keluarga Natha.

Alfarezi Kavindra Aiwin, laki-laki dari keluarga yang tajir, berpostur tubuh tinggi, kulit putih, ketua band AIWIN HIGH SCHOOL. Sikap dingin yang di milikinya membuat banyak perempuan menaruh hati kepadanya.

Dimas Alfred Aiwin adalah papa Alfa yang di kenal sebagai pembisnis sukses, dan yang mempunyai sekolah AHS serta Ayunda Asria Aiwin mama Alfa yang memiliki restoran dan sudah memiliki beberapa cabang.

Rain And TwilightTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang