16

364 29 7
                                    

"Eh eh Jay,liat dah" tahan Nicholas sembari menunjuk objek yg dimaksud. "WOY ANJENG!!! PEMANDANGAN MACAM AP---" belum selesai Jay berteriak,ia terlebih dulu dibekap oleh Nicholas. "Jaymet tolol! Klo ketawan abis kita! Ikutin aja gimana?" Ususl Nicholas sembari melepas tanganny pada mulut Jay. "Ya maap,kaget gw woy. Skuy lh" lalu mereka berdua memutuskan untuk mengikuti Heesung dan Sunghoon dari jauh.

💜
💜
💜
💜

"Kak,ngerasa gak? Kayak ada yg ngikutin kita" tanya Sunghoon saat ia dan Heesung berada di stan makanan ringan. "Perasaan kamu aja kali hoon" jawab Heesung santai.
'Jay. Nicholas. Awas kalian!!!' -Heesung yg berpura-pura tidak tau.
"Ya udh deh kak. Ke sana yuk kak abis ini" ajak Sunghoon setelah membayar makanan yg ia beli. "Ya udah kamu duluan ya,nanti kakak nyusul. Ke situ kan?" Tunjuk Heesung pada salah satu wahana disana. "Ok kak" balas Sunghoon lalu berjalan ke arah wahana tersebut. Setelah Sunghoon sampai disana Heesung berbalik menuju kedua temannya yg sedari tadi mengikutinya. Tapi dengan cara memutar,agar mereka tidak tau

💜
💜
💜
💜
"Lah itu kenapa si Sunghoon jalan sendiri?" Tanya Nicholas bingung. "Gatau,lah bang Heeseungny kemana anjir itu?!" Panik Jay. Jay dan Nicholas langsung meneliti ke berbagai arah untuk mencari keberadaan Heesung. "BAAA!!!-". "HUWAAA EMAK!" Betapa kagetnya Jay dan Nicholas ketika melihat Heesung berada di belakang mereka. "Ngapain kalian hah?! Ngikutin gw ya?" Tanya Heeseung menunjuk Jay dan Nicholas. "Orang kita ngikutin Sunghoon,bukan lu bang" jawab Nicholas membuat Jay kaget. "Nichol gblok!" Gumam Jay yg masih dpat didengar oleh Heesung. "Ikut gw kalian!"





Eyyyooowww!!!! Akuu bekk!!
Heesungny udh romantis blm?
ga bisa bkin yg uwu bnget hiks:')
jay am nichol enakny diapain ya🤣

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 28, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Ace And IceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang