14

231 29 4
                                    

Setelah mereka menyelesaikan acara panggung,Jay dan kawan-kawannya memilih untuk berjalan-jalan di area bazar terlebih dahulu,dengan Sunghoon juga tentunya
"Hoon,mencar gimana? Lu sama bang Heesung,gw sm nicholas mau nyari sesuatu dlu ya?" Usul Jay dengan nada memohon. "Yaudah sana,tapi cepetan lu" ujar Sunghoon lalu Jay menarik Nicholas ke salah satu stan yg cukup jauh. "Jadi,mau kmna hoon?" Tanya Heesung setelah Jay dan Nicholas menghilang dari pandangan mereka. "Kemana aja deh kak hehe,aku blom pernah kesini soalnya" jawab Sunghoon. "Haha ya udah,ke stan makanan dlu yuk? Laper gak?" Tanya Heesung lagi. "Boleh kak"
👑
👑
👑
👑



"Mau makan apa?" Tanya Heesung saat sampai ke deretan stan makanan dan minuman. "Em...cobain seblak itu yuk kak! Kayakny menarik hehe" jawab Sunghoon lalu menarik Heesung ke arah stan yang ia maksud. "Mas,seblaknya dua ya" ujar Sunghoon. "Pedes apa sedang dek?" Tanya penjualnya. "Kakak pedes apa sedang?" Tanya Sunghoob menatap Heesung. "Sedang aja". "Sedangnya dua mas" timpal Sunghoon. Selama sang penjual membuat pesanan mereka. Mereka mengedarkan pandangan mencari minuman segar untuk menemani nanti. "Mau minum apa kak? Banyak banget pilihannya"tanya Sunghoon yg masih bingung tentang minuman yg ia pilih. "Aku? Aku mah kopi aja" jawab Heesung sambil menunjuk dirinya sendiri. "Ihh! Gak boleh tau kak minum kafein banyak-banyak" tolak Sunghoon membuat Heesung tertawa. "Hahahahaha,lucu banget sih kamu dek" ujarnya. "Ngeselin ya kamu kak_-" balas Sunghoon lalu memukul bahu Heesung. "Ini seblaknya" potong penjual itu lalu dibayar oleh Heesung dan menarik Sunghoon untuk duduk. "Nah,makan dulu dek. Nanti lagi debatnya hehe" ujar Heesung setelah dirinya dan Sunghoon duduk. "Iya aja aku mah" balas Sunghoon sebal. "Oh iya tunggu sebentar ya" timpal Heesung lalu pergi entah kemana. Sunghoon sendiri tak begitu peduli. Ia memilih mencicipi seblak miliknya yg masih hangat. "Nikmat yg ku dustakan~" gumam Sunghoon setelah mencicipi rasanya. "Nih dek minumnya" ujar Heesung membawa dua gelas boba. "Makasih kak" balas Sunghoon lalu mengambil boba miliknya. "Iya,udh ayok abisin. Abis itu liat-liat lagi,siapa tau ada yg lucu-lucu"




Hello~~~
Ada yang masih bangun kah? Hehe maap kan aku yaaa yg baru up ini hehe
semoga ga bosen baca cerita aku yg agak amburadul ini wkwk
masih ada yg nunggu aku up kah??

Ace And IceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang