Youtube: eclat story
Judul: Ran - Pandangan Pertama (Eclat cover)🐇🐇🐇
1 Februari 1993..
Hari ini hari yang spesial bagi seorang Park Jihyo. Hari ini gadis itu genap berumur 17 tahun. Senyum manisnya sangat menghangatkan para pengunjung perpustakaan tempat gadis itu bekerja part time.
"Hai, Dek. Ada yang bisa kakak bantu?" Tanya gadis bergummy smile itu.
"Oh Kak. Ini, tolong ambilin buku di atas warna biru itu dong. Aku gak nyampe hehe.." Jawab anak kecil berumur kisaran 10 tahun.
"Tentu. Ini, belajar yang rajin ya." Jihyo memberikan buku yang sulit digapai gadis tadi dan pergi mengawasi perpustakaan. Siapa tau ada yang iseng mojok:)
Jihyo mengelilingi perpustakaan dengan senang hati. Sampai matanya menelisik ke sekumpulan pemuda yang berisik hingga mengganggu para pengunjung perpustakaan.
🐇🐇🐇
"Kan udah gue bilang! Gue gak mau masuk ke perpustakaan. Nanti image gue di sekolah turun gimana?! Terus ada berita di mading judulnya 'Jeon Jungkook si Playboy International itu Masuk ke Wilayah Kutu Buku'." Seorang pria yang di ketahui bernama Jungkook ini protes ketika teman-temannya menggiringnya ke perpustakaan. Padahal pria itu pernah mengatakan dengan tegas kalau dia anti dengan tempat itu.
"Nanti kita dihukum Bu Jessi kalo kelompok kita telat ngerjain tugas. Terus kalo kita gak ke perpustakaan kita mau ngerjain dimana? Di rumah lo emang ada buku-buku itu?" Jungkook terdiam. Memang benar apa yang dikatakan Jaehyun tadi. Tapi nanti banyak yang gak suka dia gimana?
"Udalah,Kook. Image urusan nanti. Liat tuh Eunwoo, emang dia pernah ngurus penampilan? Enggak tuh. Tapi cewek-cewek tetep suka sama dia." Mingyu menunjuk Eunwoo, pemuda dengan kacamata.
"Eunwoo mah beda. Dia gak nakal kayak gue. Paling banter Eunwoo cuma nonton tv malem-malem. Emang loker lo pernah dipenuhin sama surat cinta?" Elak Jungkook.
"Eunwoo pernah." Jawab Mingyu.
"Pernah penuh juga sama cokelat?" Tanya Jungkook.
"Eunwoo pernah. Malah kita dibagiin cokelatnya." Jawab Mingyu.
"Bentar lagi valentine, pernah ditembak cewek satu sekolahan?" Tanya Jungkook.
"Enggak, tapi Eunwoo pernah."
Begitulah perdebatan antara Jungkook dan Mingyu. Eunwoo yang ada disamping mereka malah duduk dengan tenang sambil membaca buku.
"Permisi, Mas." Seorang malaikat datang. Jungkook yang matanya tadi melotot jadi teduh lagi gara-gara liat Jihyo.
"Em.. ini bukan lapangan, kalo mau gelut silakan di luar. Saya dukung kok." Kata Jihyo menengahi mereka.
"Si-siapa yang gelut? Ini kita mau belajar. Woy kalian ngapain disini? Ayo cari buku cepet! Tapi jangan berisik." Jungkook dengan cepat menjawab dan langsung mencari buku untuk tugas sekolahnya.
(Siapa sih tadi yang ngajak ribut?🙄)
3 orang temannya itu pun bingung. Loh? Itu Jungkook ketempelan?
Mereka berempat lalu mengerjakan tugas dengan santai. Atau mungkin tidak? Karena Jungkook selalu memperlambat waktu agar mereka tetap di perpustakaan ini sambil sesekali melirik ke arah penjaga perpustakaan.
🐇🐇🐇Park Jihyo
(Sumber: Pinterest)
Jeon Jungkook
(Sumber: Pinterest)
🐇🐇🐇
Book ini akan penuh keuwuan Junghyo dan kerecehan author. Bagi yg gak suka silakan pencet tombol panah sebelah kiri atas. Terimakasih😄
Oh ya, setiap chapter pendek. Biar gak capek ngescroll:)
-
KAMU SEDANG MEMBACA
Junghyo : Jeon Family
FanfictionBercerita tentang Jihyo yang punya suami kelebihan hormon dan anak-anaknya yang aktif semua. Cerita ini masih kegantung nasibnya. Kemungkinan besar bakal aku lanjutin di akun baru. Sumber foto: Instagram, Pinterest, Google.