Hari senin adalah hari yang sangat menyebalkan gue harus bangun pagi buat masuk sekolah baru di bandung.
gue pindah ke Bandung karna papah tugas disini gatau sampai kapan dan satu hal yang paling nyebelin lagi gue gabisa have fun sama temen temen gue yang di Jakarta. ah nyebelin!🦄🦄🦄
Bendera merah putih berkibar di ujung tiang paling atas dan di temani hari yang cerah ini di SMA Nusa Bangsa.
Guru-guru berbaris dengan rapih,tidak semua guru berbaris tetapi ada juga yang patroli merapihkan barisan Siswa-Siswi dan mencari anak-anak yang tidak taat aturan dan tidak taat atribut."Heh kamu lagi kamu lagi ya Farrel" ujar Pak Sugih sambil menarik cowo dengan pakaian kusut dan jangan tanya lagi tidak memakai dasi dan topi sekolah.
"Tah kitu titadi atuh pak di tarik na hareudang yeuh" ujar Farrel sambil menyeka keringat yang turun di dahinya.
"Bae ayeuna teu kapanasan adem di bawah pohon rindang" ujar Pak Sugih.
"Ngan engke beres upacara wayah na hormat bendera selamat papanasan nya kasep" Lanjut Pak Sugih.
"Ah si bapa mah kitu" balas Farrel malas.
"Mabal ah ke warung abah" batin Farrel.
Selesai Upacara Bendera Merah Putih, Farrel berniat untuk mabal ke Warung Abah, jarak Warung Abah lumayan dekat karna berada di belakang sekolah.
"Atuh pak panas kieu" ujar farrel
"Eh cicing sampai jam istirahat" balas Pak Sugih sambil memainkan hp
"Aduh bapa aya rapat deui di ruang TU"
Heh sini kamu tunjuk seorang guru pada perempuan yang ada di koridor sekolah.
Dan lo tau siapa cewenya? yaitu gue Risa Salsabila."Ada apa pak?" tanya Risa pada Pak sugih.
"Tolong awasi dia bapa aya keperluan" ujar pak sugih terburu buru
"Eh pa tapi saya mau ke perpustakaan ada pelajaran bu nia"
"gapapa bu nia istri saya nanti saya kasi tau kamu dapat tugas untuk membantu saya"
Farrel si anak nakal pun berhasil memanjat belakang tembok sekolah.
"Ai sia kamana wae" ujar Arjun sahabat akrab farrel.
" Nga lonte, nya ti sakola atuh bangsat" balas Farrel nge gas.
"Kalem atuh ai sia bisi di centang" balas Arjun.
Risa pun mencari-cari murid bernama Farrel, karena di beri tugas oleh Pak Sugih untuk mengawasi siswa nakal yang di hukum.
"duh gue tanya siapa ya? gue kan gakenal siswa atau siswi disini" batin Risa
Ketika hendak melewati kantin Risa tidak sengaja menabrak seorang Siswi yaitu Salwa fazhia.
"Bisa liat ga sih maneh kalo jalan?" kesal Salwa.
"eh sorry gue ga liat lo" jawab Risa.
"Buta mata maneh sakieu gede kieu" Ngegas Salwa.
"EH LO RISA SI ANAK BARU?" tanya Jihan heboh.
"Hah Risa?" pikir Salwa.
"Hah Salwa?" pikir Risa.
"RISAAAA!!!"
"SALWAAAA!!"
"omg gue kangen banget ama lo! udah lama kita ga ketemu Libra!" ujar Salwa sambil menggebu-gebu."
"guys gue jalan-jalan dulu ya sama Risa ya byee"
Salwa dan Risa berjalan jalan di sekeliling sekolah. Kelas 11 MIPA 1 sedang jamkos tidak ada guru jadi anak anak berhamburan keluar kelas karena guru guru sedang rapat.
KAMU SEDANG MEMBACA
KISAH SMA DI BANDUNG
Teen Fiction"Dan Bandung bagiku bukan cuma urusan wilayah belaka lebih jauh dari itu melibatkan perasaan yg bersamaku ketika sunyi" jangan lupa vote ya! semoga kalian suka sama ceritanya ❤️