[TEORI] Debut Trailer : Dusk-Dawn

345 23 0
                                    

Tujuh pemuda berhasil membebaskan diri dari laboratorium eksperimen (I-LAND). Empat dari ketujuh pemuda tersebut (Jake, Sunghoon, Ni-Ki, dan Sunoo) berhasil melewati eksperimen dan menjadi vampir (yang bertujuan agar hidup abadi). Namun kelemahan dari keempat pemuda ini, bahwa mereka belum sepenuhnya terbiasa menjadi vampir (hanya Jake dan Sunghoon yang baru menerima dirinya menjadi makhluk abadi).

Jake dan Sunghoon menjadi vampir dan hidup abadi, tergambar dari Jake yang bersembunyi di dalam mobil dengan lampu merah dan Sunghoon yang menggunakan kain merah yang merupakan warna vampir, sedangkan Ni-Ki menggambarkan bagaimana proses perubahan mereka dari manusia ke vampir ketika menjelang malam hari.

Sunoo digambarkan sebagai vampir yang dapat menjelma menjadi kelelawar. Sebagai seorang kelelawar, Sunoo memiliki kelebihan, yaitu dapat merasakan suatu kegelapan atau kekacauan yang mungkin akan terjadi. Karenanya, Sunoo mulai terlihat ketakutan, ia juga mulai mencari perlindungan dan dia juga dibantu oleh Sunghoon (Sunghoon memeluk kelelawar di dalam kain merah).

Heeseung yang sebelumnya seorang manusia, mencoba melindungi dirinya dengan cermin dan cincin perak, yang dimana vampir dapat dilawan menggunakan cermin dan perak. Namun semakin lama, Heeseung menyadari bahwa ada sesuatu yg aneh dengan dirinya. Ia mulai dapat melakukan hal-hal yang tidak ada pada manusia biasa, yang berarti dia mulai berubah menjadi vampir (bisa jadi yang mengubah Heeseung menjadi vampir adalah Sunoo, dimana kelelawar vampir dapat mengisap darah mangsanya tanpa sepengetahuan mangsa tersebut, karena mereka ahli dalam menyembunyikan diri).

Jungwon juga seorang manusia, ia mencoba berlari mengitari hutan, mencari jalan keluar ataupun perlindungan. Namun semuanya menjadi nihil, ia gagal menyelamatkan diri dan akhirnya menjadi vampir karena gigitan Jake. Dan kemungkinan besar, Jungwon adalah orang terakhir yang bergabung menjadi vampir dan hidup abadi.

Di tempat lain, Jay terbangun diiringi oleh kebingungan dengan dirinya dan apa yang terjadi dengan sekitarnya. Ia masih belum yakin tentang dirinya apakah ia seorang manusia atau vampir, karena tubuhnya yang tidak bereaksi ketika sinar matahari yang menembus jendela gubuk mengarah ketubuhnya. Jay memantau sekitar dari tempat persembunyiannya. Ia mulai merasakan kejanggalan, terutama saat melihat Sunoo menggunakan kekuatannya. Namun pada akhirnya, Jay juga berubah menjadi vampir (yang mungkin juga dilakukan oleh Sunoo).

Setelah menjadi vampir, mereka menyadari bahwa mereka akan hidup dengan abadi (Immortal). Mereka masih merasa bingung apakah menjadi vampir adalah sebuah berkah ataukah sebuah kutukan karena tidak dapat hidup layaknya manusia biasa (re: menjadi idol, mereka tidak dapat hidup biasa). Mereka mulai putus asa dengan keadaan. Terjebak sebagai vampir yang dapat mengancam kehidupan orang lain.

Hidup dengan penuh tekanan membuat mereka mulai berpikir bahwa pasti ada cara lain untuk menjalani hidup dan menjadikan status 'vampir' (re: idol) sebagai suatu keberkahan.

Mereka bersama-sama mencoba menghadapi kenyataan dengan melawan keadaan (sinar matahari) yang mungkin dapat melukai atau membedakan mereka dengan orang lain sebagai suatu berkat dan menerimanya, walaupun dalam prosesnya mereka melalui rintangan yang sulit dan penuh dengan air mata.

♡♡♡

Vote + Comment 👇

ALL ABOUT ENHYPENTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang