Pengenalan tokoh🐣

4.4K 160 6
                                    

1.STARLA MICHELIA
Seorang gadis cantik berperawakan body goals ini biasa disebut starla, starla berasal dari keluarga yang lebih dari kata cukup dia mempunyai Kaka laki-laki yang hanya beda satu tahun dengannya. starla memiliki sifat yang ketus, judes, blak-blakkan, and ga tau malu. Dia ini merupakan seorang Bad gril yang ditakuti seantero sekolah termasuk kaum Adam kecuali satu orang siapa lagi kalo bukan Dewa arjuna.

2.GISEL MARSYELA
Gisel merupakan sahabat dari starla, Gisel mempunyai wajah yang imut dan polos tapi siapa sangka mukanya aja yang imut polos aslinyamah behh bertolak belakang, Gisel sama seperti starla badgril dia mempunyai Kaka laki-laki sama kayak starla cuma beda setaun, Gisel mempunyai sifat yang santuy diamana-mana santuy, kalo ngomong lemes banget kayak kerupuk basah, suara nya kek toa, makannya se bakul jadi jangan mau ya sama Gisel xixii.

3.LILI QILY
Lili merupakan sahabat dari Gisel dan starla sama ja dia ini badgril, tapi siapa sangka walaupun badgril otaknya sedikit sengklek dia sama punya Kaka laki-laki beda satu taun, sifat lili Ituh polos ya terus lemot kayak siputt mau boker.

✨😻✨

1.DEWA ARJUNA
Dewa seorang lelaki tampan yang mampu menghipnotis seluruh umat kaum hawa,terutama badgril sekalipun siapa lagi kalo bukan Starla, dewa mempunyai sifat dingin,kasar,tidak pedulian,dan kejam. Dia merupakan ketua dari GENG DEALUFTGE Geng yang terdiri lebih dari 5.000 anggota meskipun berbeda-beda sekolah atau kota, geng ini merupakan geng yang ditakuti se kota jakarta.

2.ANGKASA SAMUELL
Angkasa merupakan Kaka dari starla sekaligus sahabat dewa dia merupakan wakil dari geng DEALUFTGE. Angkasa sama seperti dewa mempunyai sifat dingin namun ketika dia bersama orang yang dia sayang sifatnya berbeda 90° derajat.

3.LUFTI ANJAS
Lufti merupakan Kaka dari lili dia merupakan seorang playboy tingkat akut otaknya mesum tingkat dewa. Tapi siapa sangka dibalik semua Ituh dia mempunyai sisi kejam nya dia bisa 180° bertolak belakang dari sifat aslinya. Dia merupakan sayap kiri dari geng DEALUFTGE.

4.GERAL ARSYA
Geral merupakan Kaka dari Gisel dia sahabat dewa yang paling pinter, tapi bobroknya kebangetan, sifatnya humoris, kalo senyum bikin cewe-cewe kejang Teru mati;v. Dia merupakan tangan kanan dari geng DEALUFTGE.

✨😻✨

1.SASA CILSIA
Salsa merupakan penguasa sekolah yang dandanannya kayak tante-tante dipanggkalan ojeg atau Ahh cabe, salsa termasuk kategori wanita yang ngaku-ngaku pacarnya dewa tidak segan-segan Sasa akan melabrak siapapun yang berani ngedeketin dewa kecuali starla.

2.SISI CELSIA
Sisi ini sahabt salsa namanya samakan kayak kembar tapi big no mereka engga kembar cuma ya kebetulan aja namnya sama, kan sama-sama cabe.

#HALLO GAYSS INI CERITA KEDUA AKU, SEMOGA KALIAN SUKA YA, JANGAN LUPA VOTE AND KOMEN AKU BUTUH KRITIKAN DAN SARAN DARI KALIAN YA PARA READES CANTIK-CANTIK GANTENG-GANTENG;HHI

Dewa&StarlaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang