Part 40🎉

1.3K 55 0
                                    

__________________
____

Seorang gadis berlari mengejar seorang lelaki Gadi itu terus meneriaki namanya tanpa malu.

"DEWAA LO MAU KAN JADI PACAR GUE."teriaknya

Dewa memberhantikan jalannya, begitupun sahabat mereka.


"Neng starla' ga boleh teriak-teriak."ujar lufti

"DEWA INI UDAH KE 999 KALINYA GUE NEMBAK LO, LO MAUKAN JADI PACAR GUE."teriaknya


"Jangan harap starla, Lo itu cuma parasit dihidup gue, Lo seharusnya sadar diri Lo Ituh wanita cewe tapi apa Lo ga punya harga diri Lo dengan ga tau malunya nyatain perasaan Lo ke Cowo, Lo Ituh sama aja kayak cewe murahan diluaran sana starla."bentak dewa.

Hati starla teririss, angkasa mengepalkan tangannya kuat-kuat dia mencoba menahan amarah, Gisel mentap tajam dewa, lili mulutnya bergelamatuk.

Kini dewa dan starla menjadi pusat perhatian seluruh siswa siswi.

"Cukup wa gue nyerah."batin starla

Starla tersenyum.miris kearah dewa"Oke fine gue STARLA MICHELIA mengaku menyerah untuk mendapatkan cinta seorang DEWA ARJUNA, Sudah cukup gue nahan sakit selama ini ya gue emang ga tau diri gue cewe rendahan yang nyatain perasaanya duluan, hidup ini memang tentang menunggu, tapi sampai kapan gue harus menunggu, sudah sampai sini gue menunggu gue lelah, gue lelah wa, gue paham gue tidak akan pernah bisa jadi awan dilangit hidup seseorang, sesekali gue jadi hujan.
Gue paham hadir gue tak selalu meneduhkan, sesekali membasahkan, dan sesekali tidak diinginkan.
Sama halnya kayak lo yang tidak pernah menginginkan kehadiran gue, gue STARLA MICHELIA yang mengaku mencintai Seorang DEWA ARJUNA dengan hangat yang bersifat dingin gue nyerah, guenyerah wa Lo sekarang bebas. Makasih atas semuanya atasrasa sakit yang Lo kasih kegue, gue doain Lo semoga bahagia semoga Lo nemuin orang yang menurut Lo pantes buat Lo."teriak starla sembari terisak.

Starla berlari menuju gerbang, meninggalkan mereka yang memandang iba.

Gisel maju kearah dewa dan...

Plak....

"Ini buat Lo yang udah nyakitin sahabt gue."gisel

____________

Dewa&StarlaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang