"DIA NARI?!" Ketus Aldian
Tara yang sedang asyik memakan bekalnya menjadi terganggu karena kehadiran Aldian yang secara tiba-tiba duduk disampingnya tanpa ada sapaan.
"Anjir! Gue kira lo setan sumpah."
"Gak, sekarang gue mau tanya. Shelina itu penari?!"
"Kalau iya emang kenapa?"
"Kok lo mau temenan sama dia sih?!"
"Iya suka-suka gue la Al!"
Aldian merasa kesal karena teman dekatnya dulu harus berteman dengan seorang penari.
"Gue tau maksud lo, lo suruh gue buat jauhin Shelina kan? Al denger ya, gak semua gadis didunia ini bakalan meninggal karena bidang menari. Apa yang dialami Zara dulu hanyalah sebuah kecelakaan saja."
"Lo bilang hanya kecelakaan?! Orang itu udah merenggut nyawa Zara Tar!"
"Iya gue tau! Tapi apakah dengan pimikiran lo kayak gitu, lo bertuju pasa satu konsep saja hah?!"
Aldian hanya terdiam dan memalingkan wajahnya kearah samping kanan.
"Denger ya, Gue hanya lo mau bisa lupain masa lalu lo dan juga kejadiaan yang dialami zara. Shelina belum tau sama sekali tentang Zara dan kalau bisa dia gak usah tau karena dia gak sangkut pautnya. Gue mohon sama lo!"
"Iyaa..." jawab Aldian dengan suara yang sedikit berbeda
"Lo udah makan? Kalau belum habisin makanan gue, gue udah kenyang."
"Kebiasaan dari SMP gini nih, gue dikasih sisanya doang lo kira gue kucing kampung."
Aldian pun menghabiskan makanan milik Tara
***
Sudah pukul 13.00 siang waktunya untuk Shelina kembali kekelas. Saat diambang pintu kelas ternyata anak kelas X IPS 2 jamkos sehingga membuat anak-anak dikelas berhamburan kemasing-masing temannya.
"Gimana latihan lo? Lancar?" tanya Tara
"Ya gitu baru sampe tahap awal banget." jawab Shelina sambil duduk
"Oh ya gue mau tanya sesuatu sama lo boleh?" lanjutnya
"Iya ada apa?"
"Tadi gue sempet ketemu sama Aldian dilorong terus pas gu tanya mau kemana dia malah sikapnya cuek sama dingin banget ke gue padahal gue gak ada salah deh sama dia."
Tara yang sudah menebak Shelina hanya bisa menghel napas
"Pasti gara-gara Aldian udah denger on air tadi..." balasnya dengan suara kecil
Ternyata suara yang dikeluarkan oleh Tara masih bisa didengar oleh Shelina walaupun sudah dipelankan.
"Lo bilang apa?!" tanya Shelina heran
"Hah, apa? Gak ada apa-apa." ucapnya sedikit panik
"Jangan bohong sama gue Tar! Kalau gue memang ada salah sama Aldian tolong lo kasih tau gue supaya gue bisa minta maaf."
"Lo gak ada salah sama dia tali ada salah paham doang."
"Maksudnya?"
"Aldian gak suka kalau lo jadi penari Shel! Dia gue ngelarang gue buat temenan sama lo kalau lo tetep nari."
"Lho kok gitu?! Tapi kan itu passionku."
"Iya gue tau itu, tapi dimata Aldian tarian itu adalah sebuah kutukan baginya."
"Jelasain ke gue!"
"Gue gak mau lo tau semuanya tentang dia, Aldian masih terpuruk untuk saat ini tapi gue yakin lo bakal tau kenapa Aldian bisa seperti itu."
Shelina hanya terdiam dan memikirkan kata-kata dari Tara bahwa Aldian tidak menyukai tarian, tetapi apa yang salah dengan tarian?
***
Hallo guys, jangan lupa tinggalkan jejak ya. Dan jangan lupa voment😉
Love you guys❤
30 Oktober 2020
KAMU SEDANG MEMBACA
ALSHEL
Teen Fiction[Happy Reading:)] "Aku tau kalau kamu benci kalau aku menjadi seorang penari, tetapi itulah passionku! Aku mau kamu paham itu," Shelina valeria ananda, gadis cantik yang suka menari. Shelina sudah mulai suka bidang itu sejak ia masih kecil. Hingga s...