Keadaan di kantin saat ini terbilang cukup sepi, tapi hal itu membuat amira Senang karna akhirnya dia menemukan kesunyian.
Setelah memesan Makanan dan minuman amira kembali lagi ketempat, tapi bukan nya memakan makanan nya amira malah memikirkan laki laki tadi yang menabrak nya.
Amira kembali terbayang wajah nya yang teduh yang membuat amira Betah menatap nya.
"ih apa si kok gua malah mikirin dia, tapi kenapa gua ngerasa nyaman ya deket dia walaupun tadi cuman sebentar, ah udah lah mending gua abisin dulu ni makanan abis itu gua cari tau tentang dia" gumam amira dalam hati
Setelah selesai makan amira Sibuk menanyakan kepada seyla tentang laki laki tadi.
"sey laki laki yang tadi nabrak gua itu murid baru yang lo maksud kan?"
"iya dia namanya irgi, ganteng kann"
"iyaa lumayan"
"eh bentar tumben banget lo ngomongin laki laki lagi setelah sekian lama sampe ngakuin kalo dia ganteng, curiga gua"
"apasi ya gua cuman ngomong yang sebenernya, tapi kayanya gua tertarik deh sama dia"
"whatttt!"
Seyla kaget bukan maen setelah mendengar ucapan sahabatnya ini, pasalnya setelah sekian lama dia membenci laki laki lalu tiba tiba Dia bilang sekarang tertarik Dengan laki laki yang cukup famous, padahal amira sangat tidak suka jadi pusat perhatian, jika amira menyukai irgi berarti dia harus siap siap jadi pusat perhatian juga. Seyla tidak habis pikir
"gua gatau kenapaa seyy tapi rasa yang udah lama ga pernah gua temuin di laki laki mana pun akhirnya ada lagi setelah ngeliat irgi tadi"
"lo serius mir?"
"gua serius, dan kayanya gua yang bakal deketin dia duluan, lo harus bantu gua"
"ini beneran amira kan?" selidik seyla yang masih tidak percaya dengan ucapan amira barusan
"yaiyalah ih pertanyaan lo aneh banget"
"justru lo yang aneh! Lo yakin mau ngejar irgi? Tapi lo pasti jadi pusat perhatian dan gua tau kalo lo ga suka itu"
"gua udah gapeduli yang penting gua bakal berusaha dulu buat deketin dia dan mastiin apa gua bener bener udah suka sama dia"
"okee okee walaupun gua masih ga percaya sama ucapan lo tapi gua bakal dukung lo apapun itu"
"aaa makasiii seyllaa lo emang sahabat terbaik yang ada di duniaa"
"alay lo, eh yaudah lo udah beres kan makan nya, mau di anter ke kelas nya irgi ga buat usaha pertama deketin dia"
"wah ide bagus tuh, yuk sekarang"
Amira dan seyla sekarang masih sibuk mencari keberadaan kelas irgi, sebenarnya amira masih bingung bagaimana cara mendekatinya karna ini pertama kali baginya.
Setelah akhirnya menemukan kelas irgi amira masuk mencari keberadaan Laki laki tersebut tapi nihil tidak ada irgi di dalam nya, amira berusaha menanyakan kepada teman sekelas Nya tapi tidak ada yang tau dia dimana.
Sekarang amira memutuskan untuk pergi kebelakang sekola sendirian untuk Memikirkan kembali apa yang akan dia lakukan selanjutnya dan apakah dia harus mendekati irgi atau tidak.
Sesampainya di belakang sekola dia melihat sosok yang cukup familiyar, dan yah dia tau siapa orang itu, tanpa berfikir lama amira langsung menghampirinya dan duduk disebelah orang tersebut tanpa meminta izin terlebih dahulu.
"hai" sapa amira
"lo siapa! Ganggu banget si!"
"masa lo ga kenal sih padahal lo yang udah buat handphone gua rusak"
"ouh jadi lo, mau ngapain nyamperin gua, mau minta ganti rugi? Gengsi ya lo tadi belaga gamau gua ganti karna banyak orang? Cihh"
"ga gituu kok gua juga tadi emang niat mau kebelakang sekola tapi ternyata ada lo"
Tidak ada respond dari irgi, dia masih sibuk sendiri dengan ponsel nya, yang ada hanya hening, sedangkan amira sekarang sedang memikirkan hal apa yang harus dia bahas saat ini.
"eh iya gua boleh tau nama lo gak"
(tidak ada respond)
"kok ga di jawab sii, gua lagi ngomong sama lo, gasopan bangett" kesal amira
Irgi hanya melihat ke arah amira sekilas lalu kembali memainkan ponselnya, amira yang kesal karna terus menerus tidak di respond akhirnya mengambil ponsel yang irgi genggam tadi.
"lo apa apaan si balikin ga handphone gua!"
"gua bakal balikin tapi lo harus kasih tau dulu nama lo"
Sebenarnya amira kan memang sudah tau nama laki laki tersebut tapi amira ingin sedikit basa basi dan ingin mendengar langsung dari orang nya.
"irgi" jawab irgi singkat karna sudah jengah dengan kelakuan amira
"ouh jadi nama lo irgi"
"sekarang balikin handphone gua!"
"bentar!"
Bukan nya mengembalikan handphone nya, amira malah sibuk mencari keberadaan line Nya irgi dan mengetikan pesan kepada dirinya.
Irgi yang merasa sangat geram dengan sikap amira dia langsung mengambil handphone nya kembali dari tangan amira.
Setelah itu dia langsung bangkit dan meninggalkan amira tanpa sepatah kata pun.
Anehnya amira tidak merasa sakit hati atas perlakuan irgi kepadanya, biasanya hatinya mudah tergores apalagi mengenai laki laki, tapi sudah amira duga bahwa irgi berbeda dan irgi spesial.
Part 2 sedikit dulu ya guys🤗
Maaf banget kalo ada salah kata:")
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Fine:") [ON GOING]
Teen Fiction"lo kapan bisa suka sama gua" "selamanya gua ga akan pernah suka sama cewek menjijikan kaya lo!" "gua ga akan nyerah gi, gua yakin suatu saat lo bakal bales rasa cinta ini" "cihh gatau malu!" • bukan nya aku tak bisa melupakanmu, hanya saja hati ini...