13

9.6K 383 54
                                    

1 minggu telah berlalu

Kau dan si kambar sudah di bolehkan untuk pulang

#mobil
Yoongi menggendong anak perempuanmu dan kau menggendong anak laki laki mu

" chagia mereka sangat tampan dan cantik" ucap yoongi yg tak henti hentinya menatapi si kembari

" nee oppa "

" chagia apa kau tau waktu kau di bawa kembali ke ugd karna kondisimu yang mendadak drop setelah oprasi caesar aku bermimpi seram sekali"

" mwae mimpi apa oppa?"

" aku mimpi kau meninggalkanku dan si kembar itu adalah mimpi terseram dalam hidupku chagia tapi syukur eomma datang dan membangunkanku ketika aku bangun aku sangat bersyukur kepada tuhan ternyata semua itu hanya mimpi"

Kau tersenyum dan berkata
" oppa mungkin itu hanya mimpi tapi suatu hari nanti pasti akan jadi nyata kita semua yang hidup pasti akan mati kan "

" hhhsst nee aku tau syg tapi sudahlah jangan di bicarakan lagi intinya semasa aku hidup aku akan memberikan sagalanya yang terbaik untukmu dan si kemabar oh ya , kau sudah menyiapkan nama untuk si kembar syg?"

" anio oppa kau saja yang memberikan mereka nama"

" hhhmm. Kalo gitu aku beri mereka nama min young ( cantik dan kekal ) & min yeong ( berani) gimana syg?"

" aahh bagus oppa baiklah young&yeong "

Skip , kalianpun tiba

" oppa kita tidak kembali ke appart ? Ini rumah siapa ?? Besar sekali "

" ini rumah kita syg , ini kado untuk mu dan si kembar "

" rumah sebelumnya sudah laku terjual oppa?"

" nee chagia kajja kita masuk "

Kau dan yoongi di sambut oleh para pelayan dan  bby sister , baby sister itu ada 2 yang masing masing akan merawat young&yeong .

" chagia skrg kau istirahat nee , biar young&yeong   Bersama dengan baby sisternya"

" nee oppa"

Kau yang di tuntun oleh yoongi berjalan karna masih sakit luka jaritan di perutmu

" chagia aku gendong saja ne " ucap yoongi

"  tidak usah oppa aku jalan saja pelan -pelan bisa kok "

" ya sudah "

#kamarmu

Sampai kamar kau membulatkan matamu , betapa indahnya kamar barumu

Sampai kamar kau membulatkan matamu , betapa indahnya kamar barumu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



" kau menyukai kamar baru kita ini chagia?"

" Nee oppa aku sangat suka ini sangat indah dan luas sekali "

Lucifer Husband Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang