Part 10

169 0 0
                                    

Aku dan dhafa pun turun dari mobil dan dhafa menggenggam tangan ku erat, ahh itu sangat membuat ku salahtingahh! Oh shit!

Aku berhenti sejenak dan dhafa pun menyeritkan dahi nya seperti mengucapkan 'ada apa?' Aku pun berkata

"Entah, lihat lah kau kenal dia? Sepertinya dia mahasiswi" ucap ku bingung

"Entahlah aku nggak tau" ucap nya sambil memperhati mahasiswi itu. Dann yashh dia melihat nya tidak berkedip sama sekali aku merasa sangat cemburu ah sangat cemburu! Aku pun meninggal kan dia yang masih setia menatap mahasiswi baru entah nama nya siapa.

"Hey" ucap dhafa tersenyum kepada mahasiswi baru

"Oh hay" ucap mahasiswi itu dan membalas senyuman dari dhafa

"Nama aku dhafa, kamu?" Ucap nya sambil mengulurkan tangan

"Aku steffi" ucap nya dan membalas jabatan tangan nya itu! Yasshhh!! Aku melihat ituu dannn rasanyaa sangatt sakktttt!!!

Aku bergegas pulang aku tidak peduli dengan pelajaran pelajaran itu! Dan sesampainya di rumah aku langsung membereskan baju ku untuk pindah ke Australia! Yap, disana rumah ku juga! Aku akan pergi sekarang ya sekarang! Tanpa memberi tau dhafa, cindy, galuh! Aku tidak perduli akan hal itu!

Sesampai nya di Australia aku merasa sangat tenang banget! Senang! Dan merasa sedih karna aku tidak membertahu cindy, sahabatku! Ya aku menyesal! Dan aku menelfon nya semoga di angkat, ya semoga!

Dreettt dretttt


Setelah selesai menelofon sahabat ku, cindy! Aku merasa senang karna dia akan ke Australia pindah bersama ku! Yass! Aku sangat senang senang! Dan dhafa? Aku tak perduli lagi dia dengan siapa!

Antara aku, dia, dan KampusWhere stories live. Discover now