Berangkat Liburan...

11 0 0
                                    

Via : Ternyata mereka menabrak kucing hitam. Salah satu teman mereka merasa ada hal aneh yg sedang terjadi. Mobil mereka mendadak mogok, dan akhirnya mereka memutuskan untuk bermalam di sekolah tua itu. Saat mereka menuju ke dalam. Ada sosok wanita berambut panjang yg berdiri di depan gerbang. Dan wanita itu punnnnn.......

Pagi murid-murid. (Tiba-tiba bu ernita masuk)

Murid : Pagi buuu..

Via : Nanti lagi ya din. Udh ada guru tuh

Dini : Oke

(Pembicaraan mereka akhirnya terputus) 

Aduh serem juga ya daerah sana. Gua jadi ngeri ikut kesana. Pingin batalin tapi gaenak sama yang lain, soalnya ini rencana udah lama. Yasudahlah, yang penting kesana ga aneh-aneh. Mendingan gua lanjut belajar aja

Setelah jam pelajaran selesai, gua langsung mencari teman-teman. Dan menceritakan semua yang gua tau. Tetapi Rangga meledek semua yang gua ceritakan. "yailah. Penakut lu din. Teman gua kesana tidak kenapa-kenapa kok. Masih sehat walafiat ko". "ya tapikan ngeri juga rang. Gua dapet cerita ini dari via, teman sekelas gua" jawab gua.

"tenang aja din. Kita kan kesana niat liburan doing. Engga yang aneh-aneh kok" jawab ghina.

"iya si. Yaudah deh gua ikut"

"nah gitu dong. Ngapain juga takut ama setan, santay aja hehehe" celetuk yadi

"yaudh, hari sabtu kita janjian dirumah ghina jam 8 pagi ya! Jangan telat" kata rangga

"siap pakk" jawab mereka 

"oh iya, gua bawa cia (pacarnya rangga) ya. Gpp kan?" Tanya rangga.

"bawa dah bawa. Inget jangan aneh-aneh tapi lu ya!" jawab ghina

"siap bosku" balas rangga.

Hari-hari berlalu, Gua masih memikirkan hal itu. "Apakah aman pergi kesana? Apakah tidak apa apa pergi kesana? Trus bagaimana jika yang di ceritakan via benar? Aduh jadi pusing deh gua" pikirku.

Hari sabtu pun tiba. Selepas bangun tidur, gua langsung rapih-rapih dan membereskan barang yang akan gua bawa. Dan tidak lupa gua selalu membawa obat-obatan jika di perlukan. Setelah barang-barang bawaan selesai di rapihkan, gua langsung bergegas kerumah ghina.

Diperjalanan menuju rumah ghina, perasaan gua tiba-tiba tidak enak. "apa yg terjadi ya? Kok tiba-tiba punya perasaan tidak enak begini ya?" gua menanya pada diri gua sendiri.

Setiba dirumah ghina. Gua melihat sosok aneh didepan pintu rumah ghina. Sosok perempuan berambut panjang. Gua langsung merinding dan merasa takut. Gua pun langsung nanya ke ghina. "itu siapa ghin?". "oh itu. Itu kakak gua. Dia memang sedikit aneh semenjak kematian ibu gua" jawab ghina. "ihh serem ya ghin. Hahaha" celetuk yadi. "yah songong lu ya, ngeledek kakak gua" jawab ghina sedikit marah.

"heyyyyy... kamu laki-laki yang dibawah. Bicara apa kamu tadii" suara kakak ghina dengan keras. Seketika gua dan teman-teman panik. Begitupun ghina. "yaudh semua masuk ke mobil. Sebelum kakak gua marah nii" kata ghina. Kita semua masuk dengan ketakutan, dan langsung bergegas pergi. Dan ternyata kakaknya ghina teriak sesuatu lagi. Tetapi tidak terlalu jelas. Yang gua dengar hanya "hati-hati kalian" dengan suara yang seram. Gua jadi makin takut untuk pergi kesana..........



kenapa ya kira-kira kakaknya ghina???.... 

Scary SchoolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang