Uss uss uss uss,RAVANIA diam sayang?"
1 jam kmudian.
Allhamdullilah rania udh tidur nih!'Sekrang aku tidur aja deh!"
!!!!
Allhamdulilah udh pagi nih?"Paah,bangun paah papah kn mau krja atau papah libur aja biar papah istirahat aja?'
Papah di rumah aja deh maah biar,papah jgain si kembar dan masakin mamah?"
Allah papah gk ush masakin mamah,biar mamah aja yg masak lagian gk sakit jga kok pah!!!"
Yaudah papah kerja aja,kn kita udh punya ank jdi kebutuhan kita menambah drastis?"
Yaudah klo papah mau kerja,tpi klo pawpah ngerasa gk enak kerj papah pulang aja yah?
Iya2 mamah!"
***
Dah ank papah!"Dadah papah!"
****
Eeh papah dateng nih?'Iy nih mah,papah mau kasiii tau yg seberat2nya buat kalian semua,papah harus prgi ke luar kota 1mnggu maah,kira kira boleh gk maah?"
Ya,boleh kok pah kan papah udh lama kerja sama,dengn boss arya?'
Iay yaudah papah pergi dlu ke ke stasiun ya dadah kembar papah can&gan"
Da paaah!"
1mnggu kmudian.
Asallamualaikum?"
Eeh papah udh pulang aja?"
Iya nih mah papah kangen si kembar terus jdi papah pulang deh!"
Ooh yaudah papah mandi,tuh bajunnya udh mamah siepin,"
Ooh,iya sayang....!!
Selesai mandi,makan.
Mas,mau ke kamar nnya si kembar dlu ya?"tanya rakan.
Iya maass!"
***
Lama ya sayang gk ketemu papah,ya pasti nnya lah papah jga dk bisa kehilanagan kalian ber2?"tanya rakan pada ank kembarnnya.5thn kmudian.
Happy besday anak papah!"Papah."?tanya ravania.
Iya sayang ada apa?"
Hdiah aku apa pah?"
Ini kasi ke kk kmu 1 kmu jga 1 ya yaudah rava ke taman sana ya tpi jang jauh jau ya rava bilangin kak arkan,"
Siap paa?"
****
Kak,arkan?"panggil ravania sambil berlari ke taman!"Blak!
Astaga ravania?"
Paah paah,maah?"panggil arkan.
Masyaallah rava!"kaget papah&mamah si kembar.
Maah,ni ya papah minta tolong bgt ambilin penutup luka,ama rivanol supaya gk sakit?"
Iya pah!"jawab gita.
***
Nih pah?"Iya!"
Sabar ya sayang,naa?"
Aah pah sakit!"
Yaudah sini papah gendong rava nnya?"
Na,kaka mau jga?"tanya rakan.
Ngga pah aku sama mamah aja!"
Kaka gk mau!"
Ngga dee,"
***
Arkan yu ikut mamah?"