chapter 11

821 98 15
                                    











Happy weekend hahaha










Lest enjoy__











Pukul 1 siang kai telah berada di cafe yg di maksud sehun, setelah berkutat dengan berbagai pilihan pakaian serta memberi sedikit polesan make up kini kai tampak lebih cantik nan manis.

Memilih untuk duduk di pojok cafe dekat jendela, kai membuka ponsel seraya menunggu pria Oh datang.
Selang beberapa menit, sehun datang dan menghampiri kai

" Apa kau sudah menunggu lama? Maaf tadi ada sedikit urusan. "

" Ahh, tidak hyung. Aq juga baru sampai, Duduklah. . " Jawab kai seraya tersenyum

" Kau sudah pesan? "

" Anio, aku menunggu hyung. "

" Seharusnya kau memesan minum dulu tadi, maaf ya. . " Sehun benar2 merasa tidak enak membiarkan pemuda manis itu menunggu.

" Ingin pesan apa? "

Setelah memesan makanan dan minuman untuk kai dan juga dirinya sehun pun mulai membuka obrolan seperti yg ia katakan di telfon, sedikit kecewa karna ternyata pria itu hanya bertanya tentang sahabat kai yg pintar di desain interior, dan tak lain adalah hyung nya sendiri- baekhyun.
Kai memang pernah berbicara tentang baekhyun saat nyonya Oh membicarakan seputar dekorasi.

" Aku akan membicarakan nya dg baekhyun hyung nanti, semoga dia tidak sedang mengerjakan sesuatu. "

" Terimaksih ya, maaf telah merepotkan mu kai. "

" Tidak apa sehun hyung, lagian ini juga demi acara perusahaan. "

" Baiklah, ayo aku antar pulang. "











" Hyung, kau mau tidak mengerjakan dekorasi di perusahaan Oh? " Kai bertanya pada baekhyun saat makan malam

" APA!!? "

" Aish, hyuungg jangan mengagetkan ku! "

" Habisnya kenapa kau bertanya seperti itu! Bagaimana bisa aq bekerja disana, kau tau perusahaan Oh itu-

" Stop! Tinggal jawab saja kau mau tidakk!! " Sungut kai, aish hyung nya itu benar2. Kai hampir saja tersedak saat mendengar teriakan nya.

" Tentu saja! Itu perusahaan besar, tapi kenapa kau menanyakan tentang ini?"

" Aku tadi bertemu dengan direktur nya dan dia memintaku mencari profesional desain untuk merancang acara perusahaan nya. "

" Wahh, itu menakjubkan! Aku mau, aku mau!" Jawab samangat baekhyun membuat kai tertawa juga

" Tapi kai- bagaimana bisa kau bertemu dg direktur itu? Kau bukan. . .

" Aku tau apa yg ada di pikiranmu itu  hyung! Aku bukan simpanan nya, dan asal hyung tau saja ia bukan pria tua berperut gembul seperti yg kau fikirkan. " Ck, hyung nya ini benar benar

" Mana ku tau! Biasanya para direktur kan begitu. Tapi dari mana kau bisa kenal dg direkturnya? "

" Sebenarnya anak yg menjadi murid ku itu adalah anak dari direktur Oh. "

" MWOYA IGO?? "

" AIISHH, HYUUNGG!!.KAU SUKA SEKALI BERTERIAK! "

" KAU JUGA SAMA JIKA KAU LUPA! "

" Pokok nya seperti itu! Besok ku antar kau kesana. "

" Heyyy masih banyak yg ingin ku tanyakan! "

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 29, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Obsession with love Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang