Satu minggu berlalu bahkan Kyuhyun dan Ryeowook semakin akrab. Saking akrabnya,Kyuhyun merasa jika Ryeowook seperti saudaranya sendiri sekarang.
"Kita main belmain dimana Lyeong?" tanya Kyuhyun.
"Main dicini caja Kyu"jawab Ryeowook ia sedang duduk diatas karpet diruang tamu.
"Kalo begitu cebental ya Kyu ambil mainannya dulu didalam kamal"jawab Kyuhyun.
"Okeh"sahut Ryeowook sambil memeluk boneka jerapah miliknya.
Kyuhyunpun menaiki anak tangga. Sesampainya ditangga atas mendadak kepalanya sedikit pusing bahkan ia berkeringat dingin.
"Akh. Ap po. Kepala Kyu pucing cekali"adunya seorang diri.
Dengan sekuat tenaga Kyuhyun melangkahkan kedua kakinya memasukki kamarnya. Kyuhyunpun mengambil beberapa mainan namun kepalanya semakin sakit dan dadanya terasa sesak."Ap po Hae ap pa"adunya lagi. Saking sakitnya beberapa mainan yang ia pegang ditangannya jatuh berarakan dilantai.
Begitu Kyuhyun membalikkan badannya tiba tiba ia ambruk tak sadarkan diri. Sedangkan Ryeowook merasa kesal karena telah menunggu Kyuhyun terlalu lama.
"Lama cekali cih Kyukyu. Dia ketidulan atau bagaimana?"ucap Ryeowook seorang diri sambil menggaruk garuk kepalanya yang tak gatal.
Ryeowookpun memutuskan untuk menyusul Kyuhyun kekamarnya. Begitu Ryeowook masuk kedalam kamar Kyuhyun betapa terkejutnya melihat sahabat baiknya tak sadarkan diri terlebih lagi darah segar mengalir tanpa henti dihidung mancungnya.
"Kyu. Ileona Kyu ( Kyu ireona ). Kyukyu ileona hisk...Hisk... Huweeee..."Ryeowook berusaha mengguncang guncang tubuh Kyuhyun niatnya agar sahabatnya bangun tapi tak ditanggapi oleh Kyuhyun.
Ryeowookpun keluar dari kamar Kyuhyun kemudian mencari Eunhyuk. Sesampainya didalam kamar ia melihat Eunhyuk tidur pulas.
"Hyuk camchon ileona. Ileona ( Hyuk samchoon bangun"Ryeowook sesengukan menangis sambil membangunkan Eunhyuk."....."tak ada jawaban dari Eunhyuk.
Habis sudah kesabaran Ryeowook ia gigitlah lengan kanan Eunhyuk dengan gigi tajamnya. Tentu membuat Eunhyuk terbangun.
"Aaaaa!!!!. Ryeowook lepas!!!!. Sakit!!!!!"teriak Eunhyuk. "Membangunkanku tak begitu caranya"omel Eunhyuk.
"Hisk...Hisk...Huweeee......"Ryeowook menangis kencang.
"Wae?. Wae?. Apa yang membuatmu menangis begitu Ryeowook?"tanya Eunhyuk.
"Itu...Itu Kyukyu beldalah camchoon. Dia tidak mau bangun bangun"adu Ryeowook.
Kedua mata Eunhyuk terbelalak kaget mendengar ucapan Ryeowook. Ia dan Ryeowookpun bergegas lari menuju kamar Kyuhyun.
"Astaga!. Kyu hei Kyu kau kenapa?!!!" pekik Eunhyuk.
"Hisk...Hisk..."isak Ryeowook.
"Kita harus membawa Kyuhyun kerumah sakit,Ryeowook"Final Eunhyuk.
Eunhyukpun mengangkat tubuh mungil Kyuhyun. Tak lupa wajahnya terlihat pucat. Sementara Ryeowook masih terisak sejak tadi.
At hospital
Kyuhyun sudah mulai ditangani oleh seorang dokter dan beberapa perawat disana. Donghae dan Yesunh bergegas menyusul Eunhyuk kerumah sakit.
"Apa yang terjadi Hyuk?"tanya Yesung.
"Aku tidak tau bos soalnya tadi adikmu menemukan Kyuhyun tak sadarkan diri didalam kamarnya" sahut Eunhyuk.
"Semoga Kyuhyun baik baik saja"lirih Donghae.
Tak lama kemudian pintu ruang UGD terbuka lebar. Menampilkan seorang dokter muda nan ganteng keluar dari ruangan tersebut kita sebut saja Leeteuk.
"Bagaimana keadaan anak saya uisa?" tanya Donghae.
Leeteuk menarik nafasnya kemudian membuangnya kembali lewat hidung.
"Kenapa kalian tak memperhatikan kesehatan anak itu?. Kenapa dia baru dibawa sekarang?"tanya Leeteuk balik.
"Apa ada yang serius dengan Kyuhyun?"tanya Eunhyuk.
"Sakit jantung. Jantungnya sedikit lemah dan dia harus mendapatkan donor jantung jika tidak ada kemungkinan dia tak bisa bertahan" sesal Leeteuk.
"Lakukan sesuatu untuk Kyuhyun uisa. Kyuhyun masih sangat kecil hisk...Hisk..."isak Donghae bahkan ia duduk bersujud dihadapan Leeteuk.Tak hanya Donghae yang sedih. Eunhyuk,Yesung dan Ryeowook syock mendengarnya.
🐧🐧🐧🐧🐧
KAMU SEDANG MEMBACA
Appa baruku!.
Teen FictionAnak seimut segemes Kyuhyun dititipkan oleh Siwon kepada Donghae. Kok bisa?. Cari tau yuk gengs...