"Cepat cembuh Kyukyu"ucap Ryeowook sambil menggenggam erat tangan Kyuhyun. Ada Yesung disamping Ryeowook.
"Kyuhyun anak yang kuat dia pasti sembuh Ryeong"sahut Yesung.
"Siwon ah kenapa kau tidak bilang kepadaku?. Jika Kyuhyun mengidap penyakit jantung"Donghae membatin.
"Kalau begitu aku permisi dulu Hae. Aku harus menemui pasienku"pamit Leeteuk.
"Siapa nama pasienmu?. Apa aku mengenalnya?"tanya Donghae bertubi tubi.
"Sayangnya dia masih belum siuman saat ini Hae aku tak menemukan identitas tentangnya"sesal Leeteuk.
Donghae memijit keningnya. Leeteukpun memilih kembali pulang kerumahnya kemudian memasukki kamar seorang namja yang terbaring lemah diatas kasur empuk tak lupa infus menancap dipunggung kanannya. Ada suster juga disana.
"Suster bagaimana keadaannya?" tanya Leeteuk.
"Tekanan darahnya normal uisa. Kita hanya menunggunya siuman saja" sahut perawat itu.
"Eunghhh"terdengar suara lengukan dari mulut namja tampan itu. Tak lama kemudian ia mulai membuka kedua matanya dengan pelan."Kau sudah bangun?. Syukurlah"ucap Leeteuk.
"Ini dimana?. Putraku. Putraku baik baik saja"gumamnya tak jelas.
"Putramu?. Saat aku menemukanmu. Kau hanya sendirian tak sedang bersama putramu"sahut Leeteuk.
Namja itu mikir sejenak. Kemudian ia ingat bahwa putranya dititipkan kepada salah satu sahabat baiknya.
"Mianhae aku baru mengingatnya putraku sudah kutitipkan kepada sahabat baikku"ucap namja tampan itu.
"Bisa kau ceritakan kenapa kau bisa seperti ini?. Dan kenapa dirimu menitipkan putramu kepada sahabatmu itu?"tanya Leeteuk bertubi tubi.
Dengan pelan namja itu mulai mendudukkan dirinya diatas kasur. Menyandarkan kepalanya didinding ranjang kemudian matanya melirik kearah Leeteuk.
"Suster bisakah anda keluar ?. Aku ingin bicara dengannya"ucap Leeteuk.
"Baik Uisa"jawab suster tersebut.
Suster itupun keluar dari kamar. Meninggalkan Leeteuk hanya bersama namja tadi. Namja itupun menceritakan semuanya kepada Leeteuk.
"Beruntung sebelum kejadian itu aku sempat menitipkan putraku ditempat sahabatku. Jika tidak dia akan bernasib sama seperti ibunya"ucap namja itu.
"Aku turut prihatin dengan apa yang menimpamu"ucap Leeteuk. "Istirahatlah jika perlu sesuatu kau bisa memanggilku atau suster tadi" ucap Leeteuk lagi.
At hospital
"Ciwon appa...Ciwon appa..."racau Kyuhyun dalam tidurnya.
Kyuhyun menggeliat tak nyaman dalam tidurnya. Bukan hanya infus menancap dipunggung kanannya bahkan masker oksigen menutupi area hidung serta mulutnya.
"Ireona Kyu ini Hae appa disini sayang"ucap Donghae duduk disamping Kyuhyun sambil membelai pucuk rambut Kyuhyun."Bogochipo Ciwon appa bogochipo hisk...Hisk..."racau Kyuhyun dalam tidurnya.
Eunhyuk kemudian masuk kedalam kamar inap Kyuhyun. Ia berdiri disamping Donghae.
"Dia merindukan Siwon?"tanya Eunhyuk.
"Eum..."jawab Donghae.
"Sudah kau coba menghubunginya?" tanya Eunhyuk.
"Tak bisa dihubungi Eunhyuk ah aku sudah berkali kali mencoba menelponnya"sesal Siwon.
🐧🐧🐧🐧🐧🐧🐧
KAMU SEDANG MEMBACA
Appa baruku!.
Teen FictionAnak seimut segemes Kyuhyun dititipkan oleh Siwon kepada Donghae. Kok bisa?. Cari tau yuk gengs...