[01]

497 35 0
                                    


Ji Eun Tak dia adalah gadis yang sangat cantik dan juga anak seoarang pengusaha terpandang diwilayahnya. Orang-orang selalu memuja dan menghormati keluarganya. Akan tetapi sifatnya yang arogan menjadikanya gadis yang sombong.

Suatu ketika keluarganya mengalami kebangkrutan, karena itu ibunya shock dan harus dirawat dirumah sakit karena mengidap penyakit jantung dan dinyatakan koma sedangkan ayahnya stres dan mabuk-mabukan dan selalu pulang malam.

Bukankah dia Eun tak? Aku dengar perusahaan ayahnya bangkrut dan dia sekarang tinggal dikolong jempatan.

Hah, benarkah itu? Tapi aku dengar keluarganya mengalami kebangkrutan karena ayahnya yang sering mabuk-mabukan dan ibunya harus dilarikan ke rumah sakit.

Iya, aku dengar juga seperti itu. Dan dia sekarang harus beradu nasib karena harus menghidupi ayahnya dan juga dirinya ditambah lagi ibunya yang koma dirumah sakit.

"Wahhh, benarkah itu. Kasihan sekali dia"

Yahh, itu mungkin karma untuknya. Karena dulu dia sangat sombong dan arogan.

Ckck, kasihan sekali dia.

Eun tak terus berlari, tak menghiraukan apa yang teman-temanya bicarakan. Tak sanggup dengan hinaan dan cacian  teman-temanya, soalah-olah mereka menyukuri kejadian yang diterima Eun tak.

Eun tak sangat kesal pada dirinya, karna ia tidak bisa membela dirinya didepan teman-temanya. Karna memang yang dibicarakan teman-temanya semua benar. Hingga pada akhirnya ia menabrak seseorang dan ketika mengadahkan kepalanya keatas untuk melihat seseorang diapun shoc.

"KIM TAN..."




Note:Cerita ini hanyalah fiksi belakang, murni atas pemikiran penulis dan tidak bermaksud untuk menjelekan salah satu pihak, penulis terinspirasi dari drama The King

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Note:
Cerita ini hanyalah fiksi belakang, murni atas pemikiran penulis dan tidak bermaksud untuk menjelekan salah satu pihak, penulis terinspirasi dari drama The King.

A Flower of Ji Eun TakTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang