"Ji Eun Tak"Mendengar nama itu Kim Tan merasa tegang, apakah benar Ji Eun Tak yang temanya maksud adalah Eun Tak temanya sewaktu kecil. Hingga tiba-tiba seseorang membuyarkan lamunannya.
"Hei.. Hyung, ada apa. Kenapa kau melamun"
"Bukan apa-apa". Mungkin perasaanya salah, mana mungkin Eun Tak temanya itu. Yang ia tau dia sudah pergi entah kemana.
"Yaaak.. Doh wan, Bum. Sampai kapan kalian akan disana"
"Bukanya kau sendiri tadi yang merasa penasaran Hyung, bahkan tadi kau terlihat menyeramkan" . Sahut Doh wan dengan rasa dongkolnya.
"Doh Wan'aa, sudahlah biarkan saja dia"
"Tapi, kau tau sendiri tadi Hyung, Kim Tan Hyung sangatlah menyeramkan.
"Arraseo Arraseo. Ayo kita kembali"
" Aishh.."
****
Setelah kejadian beberapa waktu lalu entah kenapa fikiran Kim Tan selalu tertuju pada gadis itu. Gadis yang selama ini ia benci, dan entah keberandaanya sekarang. Dan entah kenapa Kim Tan yang ingin mengubur kenangan buruk itu bersamaan dengan gadis itu harus teringat kembali.
"Hahhh.. Ya. Do wan, Bum kalian duluan saja aku ingin pergi"
"Hyung.. kau mau kemana"
" Ahh tidak, aku hanya Inging ke ruang booksing"
"Tapi sebentar lagi, kelas akan dimulai Hyung" sahut Doh wan.Akan tetapi Kim Tan mengabaikan omongan Doh wan dan terus menuju ke ruang booksing.
"Hyung.. hai, Hyung. Terserah kau mau apa aku tidak akan membantumu nanti jika kena marah guru galak itu. Aish.. dasar keras kepala.***
Sedangkan di ruang booksing Kim Tan melampiaskan kekesalannya, ia terus memukul hingga bercucuran keringat membasahi tubuhnya.Hallo semua Maaf ya sebelumnya author tidak bisa update sering-sering karna kesibukan author di real life, ohh iya doain author ya semoga diberi kelancaran dalam urusan author yang gak bisa author sebutin. Tapi kalian tenang, mungkin akan author usahakan untuk bisa update walau tidak sering.
Mianhe yoerobunSelamat membaca
KAMU SEDANG MEMBACA
A Flower of Ji Eun Tak
Novela JuvenilJi Eun Tak seorang gadis yang cantik akan tetapi mempunyai sifat yang arogan. suatu ketika keluarganya tertimpa musibah dan ia pun harus mencari uang untuk melanjutkan hidupnya dan juga pendidikannya. akankah ia bisa melewati cobaan itu. simak cerit...