Assalamualikum wr. wb....
Guys, ini bukan part selanjutnya. Maapkeun sayya, ya... Tapi ada TIGA info yang mau aku jelaskan. Scroll yaaaa buat tahu.
INI ADALAH INFO TENTANG LTMMB (LISTEN TO ME, MY BOO)
Kalo kalian bingung sama nama instagram Minhyun dan Mina, aku bakal jelasin disini. So, aku emang bikin ff tentang Mina sama Minhyun. Orangnya (cast) juga pake wajah and body mereka. Tapi, untuk masalah nama panjang beda lagi. :)
Gini, kalo semisal pake marga "hwang". Tapi bahasanya itu pake "gue-lo". Aneh, kan? Nah, jadi, ini latarnya tuh di Indo or according to your imagination, deh. Kalo aku personality, sih,di Indo. Nah, karena itu, kan, rada ga nyambung kalo pake nama panjang bahasa korea. Jadilah pake nama indo.
Nama instagramnya juga beda. Pake nama panjang fiksi mereka. Bukan yang asli. Ini juga mencegah untuk para plagiator ato kesamaan nama dalam dunia kepenulisan. Intinya, aku mikirinnya dah matang-matang sebelum menulis ff ini.
Nah, info kedua, aku mau tanya nih.
Kalian suka, gak? Kalo aku nyelipin bahasa korea dikit di percakapan?
Kayak mianhae, kamsahamnida, gomawo, anyeong, dll.
Kalo menurutt kalian cocok gak? Nyaman dibaca, gak?
Kalo menurutku sih enak-enak aja. Tapi kayaknya beda sama kalian yang notabene-nya adalah readers.
Aku tanya gini biar kalian nyaman and suka sama ff aku. Kalo ga enak dibaca, nanti bakal aku revisi. Kalo suka, bakal aku lanjutin.
Nah, itu info-infonya.
Sekarang, aku bakal tunjukin cast/pemain dalam cerita LTMMB ku ini. Ini aku kasih nama panjangnya juga, ya. Biar kalian pada ga bingung. :)
1. Minaya Ratu Aletta (Myoui Mina)
2. Aunike Nayeon Syaraffina (Kim Nayeon)
3. Auniqie Nayoung Syaravina (I'm Nayoung)
4. Dahyun Serona (Kim Dahyun)
5. Rumania Jihyo Annabella ( Park Jihyo)
Oiya gengs, info ketiga bakal aku taruh setelah yang ini!
Biar ga kebanyakan gitu, loh.
Biar ga pusing....
See you !!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Listen to me, My boo! (VS1)
FanfictionGimana rasanya, bersekolah di SMA Redoctend yang juga berhadapan dengan sekolah SMA Redoction? Pastinya, merasa tersaingi, dong. Apalagi, guru-guru sering membandingkan dirimu dengan murid sekolah depan. Atit, cuy! Ini hanya cerita tentang Mina end...