SMA Redactend
Angin semilir menerbangkan rambut hitam lurus Mina. Rasanya sejuk dan damai. Belum lagi, matahari diatas sana terlihat cerah seakan tersenyum ceria. Mina terlihat tetap menopangkan wajahnya dengan kedua tangannnya di mejanya dengan kepalanya setia menatap jendela. Menikmati ketentraman yang tercipta diantara hening dan lenggangnya kelas.
Mina menyunggingkan senyumnya kala memperhatikan sahabat-sahabatnya terlihat asyik di lapangan bermain lompat tali dan hulahop. Rambutnya terus berkibar hingga menghalangi pandangan Mina. Ia segera merapikan rambutnya pelan.
"Mina ya~"Jihyo yang tak sengaja melihat Mina melambaikan tangan kearah sahabatnya itu. Mina membalasnya dengan senyum yang tak lepas dari bibir pinknya.
Ting!
Sebuah pesan masuk dari ponsel Mina yang ia taruh sendiri di atas meja. Mina segera membuka pesan yang ternyata berasal dari grup kelasnya.
HAN YANG PALING GANSS DAN IMOET(30)
Mina terkikik pelan melihat nama grup kelasnya tersebut. Llau mengeleng-gelengkan kepalanya.
HAN YANG PALING GANSS DAN IMOET(30)
Jaehyun: Guys...
Jungkook: ANJIRLAH! SAPA YANG GANTI NAMA GRUPNYA, ANJING!
Han: Kenapa emangnya? Bagus kok><
Jaehyun: Guys...
Jungkook: Jijay lo!
Jungkook: Elo kan, yang ganti! Sini! Mau gue santet lu! Wajah kayak pantat panci aja sok-sok ganteng!
Han: Aih... Aku kan emang ganteng><
Jungkook: LO TAHU NAJIS?
Jaehyun: GUYS...
Han: Tahu dong^^
Jungkook: Nah, itu ELO.
Mina: Kenapa Jaeh?
Han: Eh... Ada eneng Mina...
Jaehyun: Gue barusan dari ruang guru. Terus, gue dikasih tahu sama Bu Taeyeon katanya, besok kita libur.
Jin: HAH? YANG BENER LO?
Lisa: YUHUUUUUU...
Ryujin: Yey! Yeji, besok kita shopping bareng, yuk!
Yeji: Kuy
Mina: Beneran, Jaeh?
Jaehyun: Bener. Tapi, habis libur katanya ada permberitahuan penting. gak tahu apa. Gue gak dikasih tahu. Intinya gitu.
Mina: Makasih, Jaeh.
Mina menaruh ponselnya kembali. Namun, sedetik kemudian ada pesan masuk lagi dari grup yang ia buat bersama sahbat-sahabatnya.
GRUP BERISIKAN CECAN-CECAN YANG JAGO GHIBAH(5)
Nayeon: Gaesss...
Nayeon: Besok libur. Kuy hang out bareng!
Mina: Kemana?
Jihyo: Nonton gimana?
Dahyun: kUy, LaH!
Mina: Boleh.
Nayeon: Nayeong gimana? Mau gak?
KAMU SEDANG MEMBACA
Listen to me, My boo! (VS1)
Fiksi PenggemarGimana rasanya, bersekolah di SMA Redoctend yang juga berhadapan dengan sekolah SMA Redoction? Pastinya, merasa tersaingi, dong. Apalagi, guru-guru sering membandingkan dirimu dengan murid sekolah depan. Atit, cuy! Ini hanya cerita tentang Mina end...