- 06 -

936 139 11
                                    

.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.

Haechan bingung, ingin percaya atau tidak.. Karena dia sempat dikecewakan oleh orang depannya ini.

"Kau harus percaya padaku, Haechan.."

Kau juga mengatakan hal itu dulu, batin Haechan.

"Aku takut, Mark.. Kau sudah merusak kepercayaanku dulu," ujarnya. Mark menunduk, tidak menyangkal karena memang itu kebenarannya.

"Ya, aku tahu, maafkan aku..."
Haechan hanya menggeleng, lalu langsung pergi dari hadapan Mark yang menatapnya sedih, dan penuh penyesalan.

"Maafkan aku, Hyuck.. Maaf...




.. Tapi, meskipun aku meminta maaf seribu kali, kau tidak akan kembali padaku," gumam Mark kecil. Haechan jelas tidak mendengarnya karena sudah sangat jauh dari Mark.

.

Yang tidak Mark tahu, adalah Haechan yang sedang menangis sekarang. Haechan menjauh karena tidak ingin terlihat lemah di depan Mark.

Dulu dia sering menangis di depan Mark, bahkan menunjukkan segala kekurangannya pada Mark.
Sekarang...

Haechan ingin menyembunyikan semua kesedihannya, termasuk di depan teman - temannya sekalipun.

"Kau sangat lemah! Aku tidak menyukaimu sejak lama.."

Haechan berdecak.
"Apa maumu sekarang, Mark?"

.

Jisung selesai membereskan semua kekacauan yang sempat dibuat oleh mereka berdua. Kekacauan akibat pesta puding dadakan dari keduanya.

Chenle tertidur karena kekenyangan. Awal nya dia tertidur di meja pantry, dan Jisung memindahkannya ke kamar milik Chenle. Setelah itu barulah Jisung kembali ke dapur, dan membersihkannya.

klek~

Jisung mendongak ketika pintu terbuka. Ada Jaemin disana, dan dalam keadaan tidak baik- baik saja.

"Jaemin?" Jisung langsung mendekat dan membantunya.

"Ugh.. Yang lain di mana?" tanya Jaemin.

"Chenle tertidur, Renjun masih di tempatnya, begitu juga Haechan."
Jaemin hanya berdecak sekarang. Jisung mengambilkan kotak p3k, dan membawanya ke Jaemin.

- HIATUS - 𝕮𝖗𝖎𝖒𝖎𝖓𝖊𝖊𝖑 [SUNGLE/CHENSUNG]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang